Bentuk Akhlak Islami, Wakil Bupati Butur Dukung Pembangunan Pesantren Wahdah Islamiyah

Aris, telisik indonesia
Minggu, 30 Januari 2022
0 dilihat
Bentuk Akhlak Islami, Wakil Bupati Butur Dukung Pembangunan Pesantren Wahdah Islamiyah
Wakil Bupati Butur, Ahali saat meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Wahdah Islamiyah. Foto: Ist.

" Pemda Kabupaten Butur sangat mendukung kehadiran pondok pesantren ini, karena akan sangat bermanfaat dalam pembangunan karakter anak yang Islami "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Wahdah Islamiyah yang berlokasi di Desa Kadacua, Kecamatan Kulisusu, Buton Utara, akan segera berdiri di Butur.

Pemda Kabupaten Butur sangat mendukung kehadiran pondok pesantren tahfidzul Qur’an Wahdah Islamiyah di daerah ini, karena akan sangat bermanfaat dalam pembangunan karakter anak yang Islami, sebagai generasi penerus bangsa.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Butur, Kompol (Purn) Ahali saat meletakkan baru pertama pembangunan Pondok Pesantren Wahdah Islamiyah, Minggu (30/1/2022).

"Sebab ini dapat membangun ahklak anak-anak kita serta masyarakat setempat. Zaman modern dengan era globalisasi saat ini, kalau kita tidak bekali dengan moral, akhlak serta pelajaran agama buat anak-anak kita, tentunya mereka akan dengan mudah bisa terjerumus ke dalam pergaulan yang salah," imbuhnya.

Baca Juga: Warga Koltim Hilang di Hutan Saat Panen Merica

Baca Juga: Resolusi Tahun 2022, Media Telisik.id Siapkan Gebrakan Dahsyat

Ahali juga berterima kasih kepada segenap pihak yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan pesantren. Dia berharap amal ibadah tersebut menjadi pahala jariyah di hari akhir kelak. (C-Adv)

Reporter: Aris

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga