Tiga Personel Polda Sulawesi Tenggara Diganjar Penghargaan Saat Pelantikan SIP Angkatan 53 Gelombang I

Ahmad Jaelani

Reporter

Kamis, 15 Agustus 2024  /  10:37 pm

Tiga Personil dari Polda Sultra saat menjalani Setukpa Lemdiklat Polri. Foto: Ist.

SUKABUMI, TELISIK.ID - Pelantikan Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-53 Gelombang I di Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (15/8/2024), menjadi momen istimewa bagi Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebanyak 1.999 perwira dilantik dalam upacara di Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan dan Latihan (Setukpa Lemdiklat) Polri itu.

Berdasarkan rilis tertulis yang diterima telisik.id, dari ribuan lulusan, tiga perwira perwakilan Polda Sultra berhasil menyabet penghargaan bergengsi.

Baca Juga: Polda Sultra Bekali Personel untuk Operasi Mantap Praja Anoa 2024 Pengamanan Pilkada

Pertama, Ipda Wiwin Priadi L yang dianugerahi penghargaan sebagai Siswa Teladan setelah berhasil meraih juara umum. Penghargaan ini diberikan kepada peserta yang menunjukkan prestasi luar biasa dalam berbagai aspek, baik akademik maupun nonakademik.

Kedua, Ipda Kadek Agus Salim yang berhasil meraih penghargaan Siswa Cendekia setelah memperoleh nilai akademik tertinggi di antara rekan-rekannya. Prestasi akademik ini menunjukkan dedikasi dan komitmen Ipda Kadek dalam menjalani pendidikan di lembaga pendidikan tersebut.

Baca Juga: Polda Sulawesi Tenggara Teken Pakta Integritas Seleksi Dikbangti hingga PAG

Ketiga, Ipda Dedi Hidayat juga menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan sebagai Siswa Trengginas, yang diberikan kepada peserta dengan kemampuan fisik dan ketangkasan terbaik.

Pencapaian tiga perwira dari Polda Sultra ini menjadi bukti kualitas dan kompetensi yang dihasilkan oleh lembaga pendidikan Polri serta menjadi kebanggaan bagi kesatuan dan keluarga besar Polda Sultra. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS