Ustaz Solmed Ajak Masyarakat Kota Kendari Pilih Pemimpin yang Dapat Memajukan Daerah

Sigit Purnomo

Reporter

Selasa, 17 September 2024  /  7:24 pm

Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution (Solmed) ajak masyarakat Kota Kendari pilih pemimpin yang dapat memajukan daerah. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID — Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution, yang dikenal sebagai Ustadz Solmed, mengajak masyarakat Kota Kendari untuk memilih pemimpin yang berpotensi memajukan daerah.

Seruan ini disampaikan dalam acara Dzikir Akbar yang diadakan bersama bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota – Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra - Andi Sulolipu (AJP - ASLI), dihadiri ribuan warga Kota Kendari pada Selasa (17/9/2024).

Ustaz Solmed menyampaikan harapannya agar kepemimpinan AJP - ASLI dapat membawa dampak positif bagi Kota Kendari.

Baca Juga: Warga Kendari Diimbau Tak Buang Sampah di Luar TPS untuk Cegah Bau Busuk dan Kumuh

“Semoga di bawah kepemimpinan AJP - ASLI, pekerjaan menjadi lebih mudah didapat, gaji naik, dan masyarakat lebih sejahtera,” ungkapnya.

Ustaz Solmed menggambarkan pasangan AJP - ASLI sebagai "kipas" yang akan memberikan kesejukan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Menurut Ustaz Solmed, program-program yang diusung oleh AJP - ASLI bertujuan membawa perubahan signifikan bagi Kota Kendari, seperti bebas banjir, jalan-jalan yang mulus, serta masyarakat yang aman dan sehat.

Selain itu, Ustaz Solmed juga mengapresiasi rencana pasangan AJP - ASLI untuk mengembangkan kawasan serupa SCBD di Jakarta, yang dapat meningkatkan daya tarik Kota Kendari dan mendukung perkembangan UMKM hingga tingkat nasional.

“Saya berharap semua program yang ada dapat dilaksanakan dengan baik oleh pasangan AJP - ASLI,” harapnya.

Baca Juga: Arsitek Alumni UHO Kendari Muhammad Irsyad Kalahkan Ratusan Karya Arsitektur Dunia

Di sisi lain, AJP mengimbau masyarakat untuk memilih pemimpin dengan cermat.

“Dalam memilih, harus diperhatikan rekam jejak dan profil calon. Ada lima pasangan calon dalam Pilwali Kota Kendari, jadi penting untuk mengenal setiap calon secara mendalam,” kata AJP.

AJP juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar pemilihan wali kota berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dapat membawa kemajuan bagi Kota Kendari.(B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS