Viral, Pria di Kendari Dihantam 2 Waria hingga Pingsan Gegara Tak Bayar Jasa PSK

Ahmad Jaelani

Reporter

Kamis, 19 Januari 2023  /  9:30 am

Tangkapan layar video viral yang mempertontonkan aksi penganiayaan yang dialami seorang pria karena tak mampu membayar jasa PSK. Foto: Screenshot video

KENDARI, TELISIK.ID - Kejadian nahas menimpa seorang pria di Kendari. Dia dikeroyok hingga pingsan oleh dua waria karena tidak mampu membayar jasa pekerja seks komersial (PSK).

Video yang mempertontonkan aksi penganiayaan yang dilakukan oleh dua waria tersebut saat ini tengah viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik dan 16 detik itu memperlihat dua waria mengenakan daster berwarna merah dan yang satunya berwarna putih.

Peristiwa malang yang menimpa pria ini diduga terjadi pada salah satu rumah kos yang ada di Kota Kendari.

Sontak kejadian ini menjadi perbincangan warganet lewat akun-akun WhatsApp pada Rabu (18/1/2023) malam.

Baca Juga: Dikmudora Kendari Larang Siswa Bawa Lato-lato ke Sekolah

Salah satu pengunggah video viral ini, Rajab (25), mengaku kasihan melihat laki-laki itu.

Pada detik pertama video kedua, pria malang tersebut sudah dalam keadaan lemas, karena ditindih oleh waria berbaju merah.

Baca Juga: Ini Kata Mandiri Taspen Kendari Soal Pemblokiran Rekening Nasabah

Tidak hanya sampai disitu, bahkan rekan waria berbaju merah yang memakai daster berwarna putih, melancarkan hantaman pada kepala pria nahas tersebut hingga berkali-kali.

Salah satu pengunggah video viral, Alvin (21) mengatakan, belum jelas siapa yang dikeroyok oleh dua waria ini, tapi kejadiannya ada di Kota Kendari.

Dalam kejadian tersebut diketahui empat orang yang berada dalam sebuah rumah kos. Satu korban penganiayaan memakai sweter putih, dua waria memakai daster dan seorang pria mengenakan jas hitam berusaha melerai. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS