Viral Video Syur Mirip Aktor Zikry Daulay, Ayu Aulia: Sudah Lihat Aslinya

Adinda Septia Putri

reporter

Kamis, 29 Desember 2022  /  8:23 pm

Sebuah video syur mirip aktor Zikry Daulay viral di media sosial. Mantan kekasihnya, Ayu Aulia pun turut bereaksi terhadap video tersebut. Foto: Repro Suara.com

JAKARTA, TELISIK.ID - Zikri Daulay dikenal sebagai seorang aktor dan selebgram yang agamis, namun baru-baru ini sebuah video syur yang diduga miliknya beredar dan heboh di media sosial Twitter.

Dikutip dari Hot.detik.com, video tersebut awalnya muncul dari akun Twitter @zonaint*** yang diunggah pada Jumat (23/12/2022) lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mirip Zikry Daulay tengah berada di kamar mandi tanpa busana. Pria tersebut sedang memegang ponsel dan mengarahkan kamera ke alat vitalnya yang ia pegang dengan tangan lainnya.

Video tersebut turut menarik perhatian mantan pacar Zikry, Ayu Aulia. Ia turut berkomentar tentang video yang diduga mirip dengan kakak Syakir Daulay tersebut melalui postingan Instagram pribadinya.

Baca Juga: 4 Tanda Pernikahan Harus Berakhir Cerai

"Ini beneran nggak sih? Loh bukannya mas nya alim katanya? Jadi gatel pengen ngomong," tulis Ayu dalam akun media sosial Instagram @ayuaulia5252.

Warganet pun ramai berkomentar di postingan Ayu bahwa video yang dilihatnya memang mirip dengan Zikry Daulay saat masih remaja.

"Mang gak percaya kak kalau itu Zikry?" balas seorang warganet.

Ayu pun membalas komentar tersebut dengan pernyataan yang mengagetkan, ia mengaku pernah melihat langsung organ intim Zikry, hingga wajar bila ia membandingkan dengan apa yang ada di dalam video.

"Memang nggak liat di Twitter? duh untung udah liat aslinya," tegas Ayu menjawab warganet.

Meski begitu, Ayu mengaku turut prihatin dan minta Zikry sabar dengan berita negatif yang beredar akibat video tersebut.

Baca Juga: 4 Manfaat Memiliki Lingkungan Pertemanan yang Berkualitas

Dilansir dari Beritasatu.com, Zikry Daulay akhirnya buka suara mengenai video syur mirip dirinya yang banyak beredar. Dalam postingan Instagram storynya, Zikry meminta warganet yang sudah menonton video tersebut untuk membagikan link kepadanya.

"Plis yang sudah nonton bagi linknya dong," ungkap Zikri Daulay dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Senin (26/12/2022).

Zikry menambahkan, ia sangat ingin membandingkan pemeran yang ada dalam video tersebut dengan dirinya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS