Viral Yanti TKW Taiwan Buat Konten Vulgar Demi Dapat Paus di Live TikTok

Ahmad Jaelani

Reporter

Minggu, 20 Oktober 2024  /  6:46 pm

Yanti TKW Indonesia di Taiwan jadi Trending di Mesin Pencarian Google. Foto: TikTok@23yantii

JAKARTA, TELISIK.ID - Usai viralnya video Zahra Seafood yang ramai diperbincangkan, kini muncul lagi keyword baru yang mendominasi pencarian di Google. Video Yanti TKW Taiwan mendadak viral dan menjadi trending.

Yanti, seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di Taiwan, aktif di platform TikTok dengan jumlah pengikut yang cukup signifikan. Akun TikTok miliknya, @23yantii, memiliki lebih dari 737 pengikut dan 4,9 juta likes.

Namun, bukan hanya jumlah pengikutnya yang menarik perhatian publik, tetapi juga konten-konten yang ia unggah.

Yanti mulai menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah salah satu pengikutnya memberikan hadiah berupa "Paus" di TikTok.

Baca Juga: Viral Video dan Foto Mirip Abidzar Pamer Alat Kejantanan

Sebagai informasi, TikTok memiliki fitur gift yang memungkinkan pengguna memberikan hadiah kepada konten kreator favoritnya. Hadiah tersebut berbentuk item-item virtual yang memiliki nilai tertentu.

Dalam kasus Yanti, gift yang diberikan berupa "Paus", yang merupakan salah satu hadiah dengan nilai tinggi di TikTok.

Untuk lebih rinci, gift "Paus" di TikTok memiliki beberapa jenis. Paus menyelam bernilai 2.150 koin, setara dengan Rp 537.500. Ada juga Paus Sam yang bernilai 10.000 koin atau sekitar Rp 2,5 juta.

Gift paling tinggi adalah Paus dan Anjing Laut yang bernilai 34.500 koin atau setara dengan Rp 8,6 juta. Hadiah ini tentu menjadi daya tarik bagi para konten kreator untuk terus berinovasi dan menarik lebih banyak penonton, termasuk Yanti.

Namun, Yanti menjadi kontroversial karena isi kontennya yang dinilai vulgar dan tidak senonoh. Banyak dari video yang ia unggah menampilkan tindakan yang dianggap melanggar norma kesusilaan.

Dikutip dari liputan6.com, Minggu (20/10/2024), hal ini membuat netizen memberikan beragam komentar negatif terhadap dirinya.

Video-video Yanti yang memamerkan aurat dan melakukan tindakan tidak pantas mengundang kecaman luas, bahkan dianggap sebagai bentuk pengorbanan harga diri demi mendapatkan keuntungan dari gift TikTok.

Baca Juga: Viral Video Syur 14 Detik Diduga Sales Motor di Sulawesi Tenggara

Salah satu komentar netizen yang menyoroti tindakan Yanti berbunyi, "Sangking pengen dapat Paus lagi sampai begini," tulis salah satu pengguna TikTok.

Komentar tersebut mengisyaratkan bahwa Yanti diduga rela melakukan apa pun demi mendapatkan gift bernilai tinggi dari para penggemarnya.

Tak hanya itu, ada juga yang berkomentar berharap agar Yanti segera mendapat pencerahan. "Semoga cepat dapat hidayah ya ce," tulis pengguna lain yang turut prihatin dengan konten yang disuguhkan oleh Yanti.

Ada juga yang mendoakan agar Yanti diberi pengampunan atas perbuatannya. "Ya Allah ampuni segala dosanya Yanti ini, tempatkan lah dia di kalangan orang-orang beriman, tempatkan di surganya Allah," tulis akun @Roslina Rambe di kolom komentar. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS