3 Hari Tidak Mengajar, Guru SD Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Sabtu, 04 September 2021
0 dilihat
3 Hari Tidak Mengajar, Guru SD Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Kondisi korban ditemukan tewas. Foto: Ist/Humas Polsek Delitua

" Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah kontrakannya, yang berada di Jalan Eka Warni, Lingkungan lll, No.25, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor "

MEDAN, TELISIK.ID - Muhammad Ilyas (32), warga Jalan Purwo, Gang Inpres No.26A, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas, pada Jumat  (3/09/2021) malam.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah kontrakannya, yang berada di Jalan Eka Warni, Lingkungan lll, No.25, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

Pria yang bekerja sebagai guru SD di sekolah Darul Ilmi Murni ini, ditemukan tewas dalam keadaan telungkup di kasur tempat tidurnya dalam kondisi kepala bagian atas pecah.

Selain itu, juga terdapat dapat darah berceceran di lantai dan dinding rumah, serta lemari pakaian korban dalam keadaan berantakan.

Kapolsek Delitua, Polrestabes Medan, AKP Zulkifli Harahap mengatakan, peristiwa bermula ketika teman korban datang ke rumah kontrakan korban dan memangil manggil korban.

Saat itu, korban tidak menyahut. Kemudian teman korban memangil pemilik kontrakan, yaitu Agus Kirono. Kemudian teman korban dan pemilik kontrakan berusaha memanggil korban, namun korban tidak  menyahut.

Baca Juga: Tersangka Pengancaman dan Perusakan Kantor Bupati Tidak Ditahan

Baca Juga: Gadis 14 Tahun Disetubuhi Tiga Pria di Kebun

Lalu pemilik kos dan teman korban mencium bau bangkai (busuk) dari dalam rumah, sehingga teman korban dan pemilik rumah berusaha membuka pintu rumah.

"Akan tetapi, pintu rumah terkunci dari dalam, sehingga keduanya bersama warga membukanya secara paksa dan terlihatlah korban dalam keadaan meninggal dunia," kata Zulkifli kepada awak media, Sabtu (4/9/2021).

Polsek Delitua mendapat informasi atas temuan mayat di dalam rumah kontrakan, langsung bergegas ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari keterangan sejumlah saksi, korban udah 3 hari tidak terlihat keluar rumah dan tidak masuk kerja, tepatnya Rabu (1/9/2021), maka teman kerja korban mendatangi rumah kost korban, dan ternyata korban telah meninggal dunia.

"Untuk perkara ini, kami masih melakukan penyelidikan," terangnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga