Akhiri Masa Duda, Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Mantan Putri Indonesia

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 07 Juni 2022
0 dilihat
Akhiri Masa Duda, Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Mantan Putri Indonesia
Deddy Corbuzier resmi menikahi mantan Putri Indonesia, Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6/2022). Foto: Repro Instagram @diaz.hendropriyono

" Setelah lama menduda, kini presenter kondang Deddy Dorbuzier resmi kembali menikah. Ia mempersunting mantan Putri Indonesia, Sabrina Chairunnisa "

JAKARTA, TELISIK.ID - Setelah lama menduda, kini presenter kondang Deddy Dorbuzier resmi kembali menikah. Ia mempersunting mantan Putri Indonesia, Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6/2022).

Hal tersebut diketahui dari video singkat yang dibagikan Deddy Corbuzier melalui Instagram pribadinya.

Dalam video singkat yang kini medapatkan like hingga 1 juta lebih itu, tampak Deddy Corbuzier lancar membaca ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Deddy Corbuzier, dikutip dari @mastercorbuzier, yang diunggah Senin (7/6/2022).

Melansir Suara.com - jaringan Telisik.id, dalam pernikahannya itu Deddy Corbuzier memberi mas kawin berupa seperangkat alat salat, serta emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau setara dengan Rp 21 juta.

Seperti diketahui, pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa digelar pada 6 Juni 2022 di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Pernikahan ini digelar sederhana dan hanya dihadiri orang-orang terdekat.

Baca Juga: Viral: Sering Begadang, Wanita 21 Tahun Ini Kena Stroke hingga Koma

Konsep pernikahannya sendiri mengusung perpaduan International wedding dan semi tradisional. Dekorasinya pun didominasi bunga-bungaan warna pastel.

Tampak Deddy Corbuzier mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, kemeja putih dan dasi hitam. Sementara pengantin perempuan, Sabrina Chairunnisa memakai kebaya modern berwarna ungu muda.

Baca Juga: LawanMafiaHukum Trending di Twitter, Dukungan ke Mardani H Maming Mengalir

Dalam pernikahannya itu, Deddy Corbuzier menunjuk AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk menjadi saksi pernikahannya. Ia juga menunjuk Gus Miftah sebagai penasihat pernikahan. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga