Aksi Bom Bunuh Diri Kembali Terjadi di Polrestabes Medan

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Rabu, 13 November 2019
0 dilihat
Aksi Bom Bunuh Diri Kembali Terjadi di Polrestabes Medan
Dua Pelaku Melakukan Bom Bunuh Diri, di Polrestabes Medan. Foto : Beritasatu.Newschannel

" "

KENDARI, TELISIK. ID - Sebuah bom meledak di Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Sumut. Insiden tersebut terjadi pada Rabu (13/11/2019) pagi, sekitar pukul 08.45 WIB. Pantauan di lokasi, kepulanan asap membumbung tinggi di lapangan Mapolrestabes Medan. Sejumlah masyarakat yang sedang di dalam Mapolrestabes berhamburan keluar.

Dikutip dari Kumparan.com, pelaku berjumlah dua orang. Satu pelaku dilaporkan meninggal karena meledakkan diri. Sementara satu pelaku lain belum diketahui nasibnya.

Diduga bom ini adalah bom bunuh diri. Belum diketahui jaringan pelaku dan juga korban yang ditimbulkan akibat peristiwa ini. Kejadian ini pun membuat geger masyarakat Medan. Saat kejadian, Polrestabes Medan sudah mulai melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara titik kejadian bom bunuh diri tersebut, dekat dengan loket pengurusan SKCK. Sehingga dekat dengan  masyarkat yang sedang mengurus SKCK tersebut. Besar kemungkinan masyarakat yang berada di dalam  masih tertahan.

Belum diketahui pasti apa penyebab bom tersebut. Pelaku diduga dua orang mengunakan atribut ojek online dan meledak di sekitar kantin Polrestabes Medan. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikian terkait ledakan bom bunuh diri ini.


Reporter : Muhammad Israjab
Editor: Sumarlin

Baca Juga