Aktris Ini Nangis Harus Ulang Adegan Seks Sampai 7 Kali

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 20 Mei 2023
0 dilihat
Aktris Ini Nangis Harus Ulang Adegan Seks Sampai 7 Kali
Aktris Bollywood, Kubbra Sait bercerita dirinya pernah harus mengulang adegan seks hingga tujuh kali karena lawan mainnya malu. Foto: Repro Viva.co.id

" Salah satu momen yang paling diingat Kubbra Sait adalah saat dirinya mengulang adegan seks hingga tujuh kali karena lawan mainnya malu "

NEW DELHI, TELISIK.ID – Aktris cantik asal India, Kubbra Sait, menceritakan pengalamannya berkecimpung di industri film Bollywood. Salah satu momen yang paling ia ingat saat dirinya pernah mengulang adegan seks hingga tujuh kali karena lawan mainnya malu.

Dilansir dari Viva.co.id, hal itu terjadi saat ia terlibat di serial perdana Netflix di India yakni Sacred Games. Dalam serial yang dirilis pada 2018 itu, ia berperan sebagai Kukoo, seorang transpuan yang menjalin hubungan dengan gangster bernama Ganesh Gaitonde (Nawazuddin Siddiqui) yang merupakan karakter utama di sana.

Keduanya pun dituntut untuk melakoni adegan seks dalam salah satu episodenya. Adegan ini pun dilalui dengan cukup sulit gegara Nawazuddin ternyata sangat malu dan kesulitan untuk melakoninya.

Bahkan dalam wawancaranya bersama Times of India, sang aktris menjelaskan mereka harus mengulangi adegan seks itu hingga 7 kali. Kubbra Sait pun mengaku sudah tak ingat berapa jam yang mereka habiskan untuk adegan itu.

Baca Juga: Aktor Ini Pernah di-Balcklist karena Tolak Adegan Seks

Tapi, satu hal yang ia ingat adalah ketika sutradara mengatakan cut untuk terakhir kalinya ia pun langsung duduk bersimpuh di lantai dan menangis lalu dipeluk oleh Nawazuddin.

Dikutip dari Faktualid.com, aktris berusia 39 tahun itu pun menceritakan momen yang terjadi sebelum mereka melakukan adegan seks.

“Aku ingat mencium pipinya dan mengatakan, ‘Ayo kita melakukan adegan seks’. Ini adalah pekerjaanku dan aku harus membuat suasana itu (nyaman),” ungkapnya.

Meski begitu, ia sangat memuji lawan mainnya itu. Kubbra Sait menyebutkan Nawazuddin merupakan sosok pria yang sangat baik dan memang pribadi yang pemalu.

“Aku sayang dia. Ia adalah aktor yang sangat menakjubkan. Juga ia sangat malu dan kita harus melakukan adegan gila ini bersama. Ia adalah manusia paling pemalu yang pernah kukenal,” ujar Kubbra.

Baca Juga: Anya Geraldine hingga Reza Rahadian Buka Suara Terkait Adegan Panas Serial Layangan Putus

Dan ternyata adegan seks itu mereka lakoni di hari pertama syuting. Setelah kejadian ini, sang sutradara, Anurag Kashyap, pun meminta maaf padanya karena telah membuatnya menangis.

Dalam serial tersebut, penampilan Kubbra Sait cukup jadi sorotan. Ia bahkan berani tampil telanjang di depan kamera dalam salah satu adegan lainnya.

Penampilan tersebut pun membawanya pada penghargaan Best Supporting Actress di ajang Gold Awards 2019. Sementara Nawazuddin Siddiqui mendapatkan beberapa piala Best Actor di beberapa ajang seperti Bollywood Life Awards dan serial itu sendiri menjadi nominasi Best Drama Series di Emmy Awards 2019. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga