Andi Ady Aksar Bantah Isu Pergantian Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara

Sumarlin, telisik indonesia
Selasa, 11 Oktober 2022
0 dilihat
Andi Ady Aksar Bantah Isu Pergantian Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara
Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara Andi Ady Aksar (kiri) bersama Ketua DPC Gerindra Kabupaten Konawe Wahyu Ade Pratama (tengah) saat melakukan konsolidasi internal. Foto: Sumarlin/Telisik

" Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar membantah adanya isu terkait pergantian dirinya sebagai ketua partai "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar membantah adanya isu terkait pergantian dirinya sebagai ketua partai.

Menurutnya, isu yang berkembang belakangan ini merupakan salah satu upaya untuk menjatuhkan Partai Gerindra Sulawesi Tenggara.

"Bisa jadi itu adalah cara untuk membuat kami terpecah belah. Saya juga tidak terpengaruh dengan itu, karena niat kami mau bekerja, mau menang," tegasnya, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga: Hari Pertama Menjabat, Pj Wali Kota Sambangi Polresta Kendari

Selama dua tahun memimpin Gerindra Sulawesi Tenggara, calon anggota DPR RI Dapil  Sulawesi Tenggara ini mengaku, sudah banyak hal yang dilakukan untuk membesarkan partai, termasuk membuat Gerindra diperhitungkan pada Pilkada 2020.

Dia mengaku, Partai Gerindra Sulawesi Tenggara masih tetap solid salah satunya dengan menggelar konsolidasi internal. Konsolidasi ini dilakukan untuk memupuk kekompakan dan keakraban partai gerindra menyambut tahun politik tahun 2024.

Dia menegaskan, seluruh pengurus DPD dan DPC se-Sulawesi Tenggara tetap solid untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Konawe, Wahyu Ade Pratama mengungkapkan, masih solid mendukung Andi Ady Aksar sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: BMKG Prediksi Puncak Musim Hujan Terjadi di Awal Tahun 2023

DPC Kabupaten Konawe juga akan kembali menyolidkan kekuatan hingga pengurus paling bawah.

"Ketua DPD Gerindra Bapak Andi Ady Aksar sudah mengarahkan kami untuk terus menyolidkan pengurus hingga ranting," kata Wahyu.

Menurutnya, Pemilu 2024, Partai Gerindra Konawe punya cita-cita meraih kursi Ketua DPRD Konawe, karena saat ini Partai Gerindra baru menjadi wakil ketua DPRD. (B)

Penulis: Sumarlin

Editor: Kardin

Baca Juga