Pesta Miras di Depan Kampus UHO Kendari, 10 Orang Diamankan Beserta Busur dan Topeng

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 12 Mei 2023
0 dilihat
Pesta Miras di Depan Kampus UHO Kendari, 10 Orang Diamankan Beserta Busur dan Topeng
Polisi mengamankan 10 orang yang sedang pesta miras, serta barang bukti yang disita berupa senjata tajam dan busur. Foto: Ist.

" Tim patroli gabungan Polresta Kendari mengamankan sepuluh orang yang diduga tengah pesta miras di Jalan Salangga, depan kampus UHO Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Tim patroli gabungan Polresta Kendari  mengamankan sepuluh orang yang diduga tengah mengonsumsi minuman keras di Lorong Salangga, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Selain itu, petugas juga menyita sejumlah barang bukti seperti botol bir, ketapel, mata busur, parang tanpa gagang, dan topeng.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman, mengonfirmasi bahwa tindakan tersebut dilakukan hanya untuk pendataan dan pembinaan.

"Untuk efek jera agar tidak mengulangi perbuatan yang mengganggu ketertiban umum, apalagi menjurus ke arah kriminal," ucapnya, Jumat (12/5/2023).

Baca Juga: Usai Pesta Miras Keluarga Sendiri Ditebas Hingga Nyaris Tewas di Kendari

Sementara itu, IPDA Kadek Andayana yang memimpin tim patroli gabungan mengatakan bahwa penangkapan dilakukan dengan cepat.

"Kami bergerak cepat saat menerima laporan dari warga dan berhasil mengamankan para pelaku beserta barang bukti," ungkapnya.

Baca Juga: Seorang Suami di Kendari Pergoki Istri Pesta Miras Bersama Pria Lain di Kamar Penginapan

Ketua RT 10 RW 03 Kelurahan Lalolara, Mursalin, mengingatkan warganya untuk menghindari perbuatan yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat.

"Kami akan terus mengawasi lingkungan kami dan melaporkan setiap tindakan yang mencurigakan ke pihak berwenang," katanya. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga