Artis Venna Melinda Bakal Laporkan Ferry Irawan jika Nekat Bongkar Aib Keluarga

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Jumat, 27 Januari 2023
0 dilihat
Artis Venna Melinda Bakal Laporkan Ferry Irawan jika Nekat Bongkar Aib Keluarga
Venna melinda bersama kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea di Polda Jatim. Kedatangan keduanya untuk menyerahkan bukti medis KDRT yang dialaminya. Foto: Ist.

" Artis Venna Melinda melalui kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea minta penyidik Polda Jawa Timur tidak mengabulkan penangguhan penahanan Ferry Irawan "

SURABAYA, TELISIK.ID - Artis Venna Melinda melalui kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea minta agar penyidik Polda Jawa Timur untuk tidak mengabulkan penangguhan penahanan terhadap suaminya Ferry Irawan dalam kasus KDRT yang dilakukannya.

"Saya mohon ke penyidik untuk tidak ada penangguhan karena bukti KDRT yang dilakukannya sudah klien sampaikan semuanya. Termasuk pengakuan adanya KDRT yang dilakukan tersangka kepada istri sebelumnya yang mengakui penderitaannya. Saya rasa wanita seluruh Indonesia akan berterima kasih kepada Kapolda Jawa Timur agar orang ini jangan dilepas sampai pengadilan," kata Hotman, Jumat (27/1/2023).

Hotman Paris Hutapea mengatakan, kedatangan dirinya bersama kliennya ke Polda Jawa Timur untuk menandatangani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) termasuk bukti tambahan secara medis baik mengenai keadaan hidung yang patah sampai tulang rusuknya yang sampai sekarang ini masih dirasa sakit.

"Bukti medis yang kami sampaikan bukan bukti dengan fitnah-fitnahan. Kami akan serahkan semuanya ke penyidik," jelasnya.

Soal ancaman Ferry Irawan akan membongkas kasus di Bogor jika tak mau berdamai, Venna Melinda menantang balik untuk diungkapkan jika ada buktinya.

Baca Juga: Artis Venna Melinda Ajukan Gugatan Cerai Jadi Korban KDRT

Sebelumnya, kuasa hukum Ferry, Jeffry Simatupang, mengatakan bahwa kliennya punya rahasia penting tentang Venna. Dia mengetahuinya setelah bertemu Ferry di tahanan belum lama ini.

Menurut Jeffry, rahasia atau aib tersebut bisa saja dikeluarkan ke publik jika klien dan keluarganya sudah merasa tersudut atas segala pernyataan pihak Venna Melinda di media. Kata dia, hal ini sebagai bentuk perlawanan.

Venna mengatakan, pantas atau tidak seorang ayah yang selama ini mengaku mengajak berdamai namun mencoba mengaitkan alasan kasus ada atau tidaknya terkait anak tirinya.

Baca Juga: Alami KDRT Venna Melinda Pernah Ungkap Ferry Irawan Suka Ngamuk Jika Tak Diberi Jatah

"Buktikan saja. Kalau dia berbohong nanti bakal dibuatkan laporan dan bakalan ada lagi yang ditahan," jelasnya.

Terpisah, Kabidhumas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto menanggapi soal rencana penangguhan terhadap Ferry Irawan mengatakan, penyidik masih melakukan proses pemeriksaan tambahan terhadap korban Venna Melinda.

"Nanti kesimpulan dari pemeriksaan itu maupun saksi lainnya akan kami sampaikan. Dari situ bisa ditarik kesimpulan apakah itu bisa diproses lanjut atau ada penangguhan atau tidak," ujarnya. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga