Ayam Goreng Bebek Sakti Kendari Berulat, Owner Akui Kelalaian

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 25 Desember 2024
0 dilihat
Ayam Goreng Bebek Sakti Kendari Berulat, Owner Akui Kelalaian
Konsumen kecewa, sajian ayam Bebek Sakti Kendari ditemukan ulat pada makanan. Foto: Ist

" Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di Restoran Bebek Sakti Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, setelah seorang konsumen mengeluhkan adanya ulat di dalam ayam goreng yang mereka beli pada Minggu (22/12/2024) lalu "

KENDARI, TELISIK.ID – Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di Restoran Bebek Sakti Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, setelah seorang konsumen mengeluhkan adanya ulat di dalam ayam goreng yang mereka beli pada Minggu (22/12/2024) lalu.

Kronologi kejadian bermula ketika seorang konsumen, yang enggan disebutkan namanya, memesan ayam goreng dari Restoran Bebek Sakti melalui temannya. Saat makanan hampir habis, ia baru menyadari adanya ulat yang muncul di dalam ayam goreng tersebut.

“Mau habis pie itu ayam baru muncul itu ulat. Saya tidak tahu itu ulat dari mana, langsung saya berhenti makan,” kata sang konsumen, Minggu (22/12/2024).

Baca Juga: Jadwal Terbaru KMP Bahteramas Periode Desember 2024 Rute Kendari-Langara

Pemilik Restoran Bebek Sakti Kendari, Heriyanto, yang mendengar informasi tersebut dari temannya, mengaku sangat terkejut. Ia menyampaikan penyesalan atas kejadian yang tidak diinginkan ini.

“Kemarin sempat ada salah satu teman yang kasih informasi bahwa ada ulat di makanan. Kejadian ini sungguh buat saya kaget, kenapa bisa terjadi kelalaian seperti ini,” ujar Heriyanto melalui pesan WhatsApp, Rabu (25/12/2024).

Sebagai bentuk tanggung jawab, Heriyanto menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan yang merasa terganggu dengan peristiwa tersebut.

Baca Juga: Gegana Polda Sultra Pastikan 57 Gereja Kendari Aman Bahan Radioaktif Berbahaya

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. Kami sangat menyayangkan sekali, insya Allah ke depannya kami akan lebih teliti lagi,” katanya.

Sebagai langkah preventif, Heriyanto berjanji segera memanggil seluruh karyawannya dan meminta mereka untuk lebih teliti agar kejadian serupa tidak terulang.

“Insya Allah saya akan panggil dan beri briefing kepada semua anggota supaya lebih hati-hati dan teliti ke depannya. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami berusaha semaksimal mungkin agar kejadian serupa tidak terjadi lagi,” janji Heriyanto. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

TAG:
Baca Juga