Beli Tas Setengah Miliar, Potret Rumah Mewah Mira Hayati Bak Istana Dipenuhi Emas

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 13 April 2023
0 dilihat
Beli Tas Setengah Miliar, Potret Rumah Mewah Mira Hayati Bak Istana Dipenuhi Emas
Nama Mira Hayati belakangan ini mendadak menjadi perbincangan usai membeli tas emas Rp 553 juta atau setara setengah miliar. Foto: Repro Instagram

" Potret rumah Mira bikin orang terperangah, di setiap sudut rumah memiliki interior berwarna emas "

KENDARI, TELISIK.ID - Nama Mira Hayati belakangan ini mendadak menjadi perbincangan usai membeli tas emas seharga Rp 553 juta atau setara setengah miliar.  

Mira memamerkan tas itu di media sosial miliknya. Terbaru, ia membawa uang sekoper untuk membeli emas di salah satu toko di Kota Makassar.

Diketahui, Mira Hayati merupakan pengusaha sukses di Makassar. Usahanya sebagai pebisnis kosmetik membuat wanita kelahiran 1995 ini menjadi kaya raya. Selain perhiasannya yang melimpah, rumah Mira pun ternyata sangatlah mewah.

Dilihat Telisik.id pada postingan instagramnya @Mirahayati29, potret rumah Mira bikin orang terperangah, di setiap sudut rumah memiliki interior berwarna emas.

Mulai dari jam, bingkai cermin, kursi, berwarna emas. Tak ayal Mira pun dijuluki sebagai wanita emas berjalan. Sosok Mira juga menjadi sorotan sehingga banyak yang ingin tahu seperti apa masa lalu Mira.

Baca Juga: Beli Tas Setengah Miliar dan Tubuh Penuh Emas 1 Kg, Ternyata Suami Mira Hayati Punya Kerjaan Ini

Mira Hayati tampak cukup terbuka soal masa lalunya. Ia sendiri pernah membagikan sedikit tentang kisah masa lalunya. Dari cerita tersebut, Mira mengaku pernah menjadi penyanyi dangdut sejak duduk di bangku kelas 5 SD (Sekolah Dasar).

Hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan. Papanya diketahui merupakan pemain organ tunggal. Saat berada di atas panggung, Mira pun mengaku merasa senang. Walau demikian, ada hal yang sempat mengganggunya selama menjadi seorang penyanyi.

Profesi sebagai penyanyi dangdut dijalani Mira dalam waktu yang cukup lama. Hingga pada akhirnya Mira mengaku berhenti menjadi biduan pada tahun 2018 silam.

Selain mengenai biodata pribadi, tak sedikit pula orang yang merasa penasaran dengan kehidupan asmara perempuan ini.

Melansir IDNtimes.com, perempuan viral ini diketahui sudah pernah menikah dua kali, yakni pada tahun 2011 dan 2020. Sempat menyandang status single mom, Mira kini memiliki empat anak yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

Baca Juga: Tak Puas Tas Setengah Miliar, Mira Hayati Bawa Uang Sekoper Borong Emas Lagi

Dari informasi yang beredar, Mira diketahui pertama kali menikah di umur 16 tahun. Hal tersebut pun dibenarkan olehnya dalam sebuah sesi wawancara.

Mira bertemu dengan suami di pernikahan pertamanya saat berada di Bontang, Kalimantan Timur. Sebelum menikah, hubungan Mira dengan suami pertamanya merupakan teman sepermainan bersama.

Selama 6 tahun membina rumah tangga bersama, Mira mendapatkan dua anak laki-laki dari pernikahan pertamanya. Dan dari pernikahan keduanya, Mira dikaruniai dua anak perempuan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga