Beli Tas Setengah Miliar dan Tubuh Penuh Emas 1 Kg, Ternyata Suami Mira Hayati Punya Kerjaan Ini

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 09 April 2023
0 dilihat
Beli Tas Setengah Miliar dan Tubuh Penuh Emas 1 Kg, Ternyata Suami Mira Hayati Punya Kerjaan Ini
Sosok perempuan asal Makassar, Mira Hayati mendadak viral di media sosial setelah membagikan video dirinya sedang membeli tas yang terbuat dari emas. Foto: Tribunnews

" Sosok perempuan asal Makassar, Mira Hayati mendadak viral di media sosial setelah membagikan video dirinya sedang membeli tas yang terbuat dari emas "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sosok perempuan asal Makassar, Mira Hayati mendadak viral di media sosial setelah membagikan video dirinya sedang membeli tas yang terbuat dari emas.

Rupanya, Mira Hayati adalah owner sekaligus CEO dari perusahaan kosmetik yang sering dikenal sebagai emas berjalan di Makassar.

Mira Hayati memang sering membeli emas sebagai investasi. Bahkan, pemilik MH Cosmetics ini sudah memiliki beberapa koleksi tas emas.

Baca Juga: Cantik dan Kaya, Fitri Nengsih Disebut Istri Sirih Bupati Meranti Bertugas Kumpul Uang Korupsi

"Orang mengenal owner MH itu siapa sih, 'oh itu yang banyak emasnya, yang emas berjalan gitu," ujar Mira Hayati dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Namun, emas berbentuk tas Dior seberat 531 gram yang dibanderol seharga lebih dari 500 juta inilah yang viral di media sosial.

Mira Hayati merasa lebih bangga memiliki tas Dior KW yang terbuat dari emas daripada hanya memiliki tas Dior asli.

"Ini saya beli untuk investasi. Kan banyak orang beli tas yang model Dior, yang merek-merek itu, kalau aku lebih senang emas. Lebih bangga gitu loh. Mereka kan punya yang ori, tapi aku yang versi emasnya," ujarnya.

Selain tas emas, Mira Hayati juga memakai kalung emas yang beratnya hampir 1 Kg dan harganya mencapai Rp 1 miliar.

Bahkan, Mira Hayati saat berjalan, emas yang dipakai, mulai dari bando, anting-anting, gelang, kalung, cincin hingga tas, totalnya bisa mencapai lebih dari 1 Kg.

Namun, Mira Hayati mengaku hanya memakai koleksi tas emasnya ketika kondangan atau menghadiri undangan-undangan penting.

"Hampir sekilo, ya bisa lebih (satu badan). Ini (kalungnya) hampir sekilo," ujarnya.

Melansir Mengerti.id sosok pria yang diduga kuat dan sangat identik dengan suami Mira Hayati yang sering bersamanya diberbagai acara dan bisnis.

Pria tersebut bernama Farhan, berasal dari Ternate, Maluku Utara. Ia sering dipanggil dengan sebutan Pak Bos.

Dalam sebuah acara Meet & Great Owner MH di Lampung satu tahun yang lalu, Mira Hayati sempat menjadikan nama suaminya sebagai pertanyaan doorprize.

Baca Juga: Disebut Menterinya Pengusaha, Harta Ida Fauziyah Fantastis Bikin Geleng Kepala

"Siapa yang tahu nama Pak Bos, hey... Pak Bos itu yang banyak duitnya, saya cuma punya emas banyak, dia punya dolar banyak," kata Mira.

Farhan sendiri diketahui merupakan alumni dari STIE AMKOP Makassar dan pernah menempuh pendidikan menengah atas di SMA Negeri 6 Makassar.

Melihat penampilan Farhan dan tahun masuk pendidikan tinggi di STIE AMKOP Makassar pada 2011, kemungkinan besar usianya saat ini adalah 29 hingga 30 tahun.

Menurut Mira Hayati, mereka berdua mengawali bisnis skincare sejak Juli 2020. Sebelumnya tidak diketahui apa pekerjaan Farhan sebelum bersama-sama menjadi Owner MH. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga