Berawal Minta Nasi Goreng, ABG di Bombana Dilecehkan Bergantian

Hir Abrianto, telisik indonesia
Senin, 13 Juli 2020
0 dilihat
Berawal Minta Nasi Goreng, ABG di Bombana Dilecehkan Bergantian
Ilustrasi seorang remaja dicabuli beberapa lelaki. Foto: Repro Klikjatim.com

" Usai melakukan aksinya, para pelaku langsung mengantarnya pulang lalu melarikan diri. Jelas ini adalah tindakan bejat yang harus diproses secara tegas. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Malang nian nasib AN (15), remaja asal Pulau Kabaena, Bombana, yang harus menanggung trauma dan beban psikologi setelah mendapatkan perlakukan tidak senonoh oleh beberapa rekan laki-lakinya pada Sabtu (11/7/2020) malam.

Aksi bejat itu berawal saat AN pulang dari membeli gorengan untuk mengisi malam minggunya. Namun saat  jalan pulang, Ia bertemu beberapa rekan prianya. Spontan dia menagih janji kepada salah satu rekannya berinisial IM untuk membelikan nasi goreng.

Merasa mendapat kesempatan, IM saat itu mengungkapkan isi hatinya kepada AN (15) di hadapan rekan-rekannya.

"Saya suka sama kamu," kata IM sambil memegang tangan AN.

AIPDA Fitra, Paur Humas Polres Bombana, mengungkapkan, seorang laki-laki berinisal AB kemudian datang membawa minuman dingin lalu mengajak AN untuk pergi dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Baca juga: Polisi Diduga Pukul Saksi, Netizen: Pelaku Harus Dipecat

Di perjalanan, motor justru memutar arah masuk ke lorong menuju perkebunan kelapa, yang tak jauh dari pantai, yang kemudian disusul oleh 3 rekan pria, di antaranya berinisial IM, PN, dan A.

"Kemudian, AN pindah tumpangan naik di motor PN, berharap diantar pulang. Tapi kendaraan terus dipacu dan berhenti di kebun kelapa," lanjut Fitra.

Di tempat itu, PN melampiaskan nafsunya dengan cara memaksa mencium, meraba hingga memasukkan tangannya ke organ intim gadis belia itu yang terus meronta dan menangis. Tindakan yang sama pun dilakukan bergantian oleh IM.

"Usai melakukan aksinya, para pelaku langsung mengantarnya pulang lalu melarikan diri. Jelas ini adalah tindakan bejat yang harus diproses secara tegas," pungkasnya.

Sampai berita ini ditayangkan, penanganan dan pengembangan kasus pelecehan anak di bawah umur ini rencananya bakal dilimpahkan ke Polres pada sore ini. Sementara pihak keluarga dan saksi belum berhasil dikonfirmasi.

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga