Berhasil ke Babak 16 Kapolri Cup 2023, Pj Bupati Muna Barat Apresiasi Tim Manajer dan Atlet Voli Putri Sulawesi Tenggara

Putri Wulandari, telisik indonesia
Selasa, 08 Agustus 2023
0 dilihat
Berhasil ke Babak 16 Kapolri Cup 2023, Pj Bupati Muna Barat Apresiasi Tim Manajer dan Atlet Voli Putri Sulawesi Tenggara
Pj Bupati Muna Barat beri apresiasi kepada tim manajer dan tim atlet voli putri Sulawesi Tenggara yang berhasil lolos ke babak 16 besar Kapolri Cup 2023. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Tim voli putri asal Sulawesi Tenggara lolos 16 besar zona 6 Kapolri Cup 2023, Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat apresiasi kegigihan manajer dan atlet "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Tim voli putri  asal Sulawesi Tenggara lolos 16 besar zona 6 Kapolri Cup 2023, Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat apresiasi kegigihan manajer dan atlet.

Diketahui, tim voli putri Sulawesi Tenggara berhasil mengunci tiket ke-16 besar, dengan menang telak 3-0 atas tim putri Gorontalo dengan skor pada set pertama 25-10, set kedua 25-23 dan set ketiga 25-15.

Berhasilnya tim voli putri itu mengantarkan ke-16 besar dan akan dipertandingkan di Gresik Timur, Jakarta Barat pada 12-19 Agustus 2023.

Baca Juga: Misteri Ludesnya Kantor Dinas PUPR Muna Barat Belum Terjawab, Polisi: Bukan Korsleting Listrik

Manajer tim Sulawesi Tenggara, La Ode Songko Panatagama mengatakan, suksesnya anak asuhnya itu berkat hasil training terpusat yang dilaksanakan selama satu bulan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Itu juga tak lepas dari dukungan Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Tenggara bersama jajaran yang sangat mempengaruhi karakter anak asuhnya.

"Kami beruntung berada dalam tim yang punya solidaritas yang tinggi," ungkapnya, Selasa (8/8/2023).

Baca Juga: Kemenpan-RB Tetapkan 273 Kuota PPPK Muna Barat 2023

Untuk itu, Pj Bupati Muna Barat, Bahri mengapresiasi tim manajer dan tim voli putri yang sudah gigih dalam bertanding, sehingga berhasil ke babak 16 besar.

"Ini berkat kegigihan dan kerja keras tim sehingga mampu berhasil meraih posisi ini," ungkapnya.

Bahri turut berterimakasih kepada tim manajer juga yang mampu mengasuh tim voli putri Sulawesi Tenggara dan mampu menjunjung tinggi sportivitas, serta mampu mengharumkan nama Sulawesi Tenggara hingga kancah nasional. (B-Adv)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga