Bertambah Lagi, 14 Orang di Kendari Positif COVID-19

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 21 Agustus 2020
0 dilihat
Bertambah Lagi, 14 Orang di Kendari Positif COVID-19
Tenaga Medis. Foto: Repro Kompas.com

" 13 orang di rawat di RSUD Kota Kendari dan satu orang di RSU Bahteramas. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kasus positif COVID-19 di Kota Kendari terus mengalami penambahan.

Data Gugus Tugas COVID-19 Kota Kendari, Jumat (21/8/2020), ada 14 orang lagi dinyatakan positif terinfeksi virus asal Wuhan, China itu.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Kendari, dr Putu Agustin merincikan, 14 orang tambahan baru itu di antraanya empat orang dari Kelurahan Baruga, satu orang Kelurahan Mandonga, empat orang Kelurahan Puuwatu, satu orang Kelurahan Matabubu, satu orang kelurahan Wuawua, satu orang Kelurahan Mataiwoi, satu orang Kelurahan Padaleu dan satu orang Kelurahan Kambu.

"13 orang di rawat di RSUD Kota Kendari dan satu orang di RSU Bahteramas,” ungkapnya.

Baca juga: Bertambah 30 Lagi, Jumlah Positif COVID-19 di Sultra Tembus 1.277 Orang

Sementara itu, pasien sembuh juga terkonfirmasi mengalami penambahan sebanyak satu orang. Dokter Putu Agustin menyebutkan, satu pasien sembuh itu yakni laki-laki dari Kelurahan Rahandouna.

Dengan tambahan pasien yang positif dan sembuh, kasus COVID-19 sampai dengan hari ini berjumlah 453 orang, 220 di antaranya sudah dinyatakan sembuh, tujuh meninggal dan 226 orang masih dalam perawatan.

"Mari sama-sama kita tetap meningkatkan kewaspadaan, kepedulian dan berdoa bersama. Jangan tertular dan jangan menulari," tutupnya.

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga