Besok Dewa 19 Konser di Kendari Bersama Ello dan Virzha

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 06 Juli 2023
0 dilihat
Besok Dewa 19 Konser di Kendari Bersama Ello dan Virzha
Grup band Dewa 19 dijadwalkan menggelar konser di Lapangan Eks MTQ Kendari. Dua musisi tanah air Marcello Tahitoe (Ello) dan Virzha juga ikut hadir. Foto: Repro Instagram

" Grup band Dewa 19 dijadwalkan menggelar konser di Lapangan Eks MTQ Kendari, Jumat (7/7/2023), bersama dua artis lainnya, Marcello Tahitoe (Ello) dan Virzha "

KENDARI, TELISIK.ID - Grup band Dewa 19 dijadwalkan menggelar konser di Lapangan Eks MTQ Kendari, Jumat (7/7/2023) besok. Dua musisi tanah air Marcello Tahitoe (Ello) dan Virzha juga ikut hadir.

Konser band legendaris itu bertajuk A Night With Symphony persembahan Mustangpro. Promotor Event Mustangpro, Faried Mustanzier menyampaikan, band papan atas ini akan tampil untuk menghibur masyarakat Bumi Anoa sekaligus menginspirasi masyarakat melalui kreativitas musik legend dari Dewa 19.

“Dewa 19 ini merupakan band grade A yang tergolong sangat sulit untuk mendatangkan mereka dan kami bersyukur bisa dipercaya oleh Republik Cinta Management (RCM)," kata Faried.

Berikut Telisik.id merangkum 6 lagu band Dewa 19 yang paling melekat di telinga pendengar.

1. Kangen

Berbicara mengenai single terbaik milik grup band Dewa 19, rasanya harus memasukkan single yang membuat nama grup band asal Surabaya itu melejit.  Ya, single Kangen berhasil membuat Dewa 19 begitu digemari dengan menghadirkan lagu cinta dengan lirik puitis dan instrumen sederhana yang menyentuh.

Baca Juga: Remaja Kota Kendari Menggalau Bersama Raisa di Konser Sahabat Fest 2023

2. Pupus

Lagu Pupus sendiri merupakan lagu Dewa 19 yang sudah dirilis sejak kurang lebih 10 tahun lalu dan sudah didengarkan kurang lebih 81 juta kali dan kurang lebih 14 ribu komentar oleh penonton di YouTube. 

3. Risalah Hati - 2000

Lagu cinta anak 1990-an rasanya pantas disematkan kepada single ini. Bagaimana tidak, Risalah Hati membawa musik yang terdengar melankolis serta barisan lirik yang puitis yang banyak digemari oleh pemuda masa lalu. Lagu yang video klipnya diperankan oleh aktor Indra Birowo itu menjadi salah satu lagu Dewa 19 terbaik versi Once saat berbicara di konten Kuy Entertainment pada Agustus 2020 lalu. 

4. Separuh Nafas

Lagu Separuh Nafas berhasil meraih 27 juta stream di Spotify. Lagu tersebut hadir album Bintang Lima yang dirilis pada 2000. Separuh Nafas ditulis oleh Ahmad Dhani dan Andra.

Baca Juga: Ribuan Warga Sulawesi Tenggara Tumpah Ruah Tonton Konser Iwan Fals di Kendari

5. Separuh Nafas

Lagu Separuh Nafas berhasil meraih 27 juta stream di Spotify. Lagu tersebut hadir album Bintang Lima yang dirilis pada 2000. Separuh Nafas ditulis oleh Ahmad Dhani dan Andra.

6. Arjuna

Suara tinggi khas Once Mikel di lagu ini paling membekas di telinga pendengar. Lagu Arjuna ada dalam album "Cintailah Cinta". (B)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga