Besok, Pengurus Daerah JMSI Sultra Dilantik

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 23 Maret 2021
0 dilihat
Besok, Pengurus Daerah JMSI Sultra Dilantik
Sekretaris Jenderal JMSI, Mahmud Marhaba bersama Pengurus Daerah Sultra. Foto: Ist.

" Semua harus kita pikirkan, kita tidak mau ada kesalahan dalam kegiatan kita ini. JMSI Sultra harus menjadi yang tebaik. "

KENDARI, TELISIK.ID - Jelang pelantikan Pengurus Daerah (Pengda), Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat evaluasi, Selasa (23/3/2021).

Dalam rapat tersebut, Ketua Panitia Pelaksana, Sukardi menyampaikan, persiapan pelantikan dan rapat kerja daerah JMSI Sultra sudah mencapai 99 persen.

Untuk itu, Direktur SuaraSultra.Com ini mengharapkan peran serta seluruh pengurus untuk secara bersama-sama menyukseskan jalannya kegiatan dimaksud.

"Melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya mengajak rekan-rekan pemilik media (Pengurus) untuk kita bersama-sama menyukseskan kegiatan kita ini. Verifikasi Faktual (Verfak) sukses kita laksanakan, tentu harus disertai dengan sukses kegiatan pelantikan ini," harapnya.

Baca Juga: LBH PGRI Sultra Sebut Mutasi Massal Guru di Muna Tak Lazim

Sementara itu, Ketua JMSI Sultra, M Nasir Idris menegaskan, rapat evaluasi ini merupakan rapat pemantapan menjelang pelantikan pengurus JMSI Sultra. Sehingga tidak ada lagi kesalahan sekecil apapun dalam pelaksanaannya.

"Semua harus kita pikirkan, kita tidak mau ada kesalahan dalam kegiatan kita ini. JMSI Sultra harus menjadi yang tebaik," tegas CEO Telisik.id ini.

Diketahui, pelantikan Pengda JMSI Sultra akan dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari, pada Rabu 24 Maret 2021 besok, sekira pukul 19:30 WITA. Sejumlah tamu VVIP sudah mengonfirmasikan kehadirannya pada acara tersebut. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga