Buruan, Lippo Plaza Kendari Hadirkan Bazar Ramadan

Eni Eka Wisda, telisik indonesia
Senin, 12 April 2021
0 dilihat
Buruan, Lippo Plaza Kendari Hadirkan Bazar Ramadan
Lapak pameran bazar Ramadan di lantai 1 Lippo Plaza Kendari. Foto: Eni/Telisik

" Setiap tahun itu selalu diadakan bazar. Hanya saja, tahun lalu tidak ada karena saat itu COVID-19 lagi parah-parahnya, sehingga kegiatan bazar Ramadan tahun lalu ditunda "

KENDARI, TELISIK.ID - Bazar Ramadan yang digelar setiap tahun oleh pusat perbelanjaan Lippo Plaza Kendari, menyediakan berbagai jenis pakaian dan pernak pernik perhiasan.

Salah satu pemilik stand Bazar Ramadan, Tati (38) mengatakan, untuk meriahkan suci bulan Ramadan para pelaku UMKM selalu melakukan kegiata bazar di Lippo Plaza. Bazar ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Setiap tahun itu selalu diadakan bazar. Hanya saja, tahun lalu tidak ada karena saat itu COVID-19 lagi parah-parahnya, sehingga kegiatan bazar Ramadan tahun lalu ditunda," katanya kepada Telisik.id saat ditemui di Mall Lippo Plaza, Senin (12/4/2021).

Tati juga menjelaskan, ada sekitar 20 stand yang membuka lapak di Lippo Plaza Kendari untuk memeriahkan bulan suci Ramadan tahun ini.

Baca Juga: Sidak Pasar, DPRD Kendari Ungkap Ada Kenaikan Harga dan Fasilitas Kurang Memadai

"Sekitar 20 stand yang menjual di sini berbagai macam jualan, mulai dari skincare, tas, sandal, sepatu, tetapi yang lebih dominan yang dijual pakai wanita," jelasnya.

Selain itu, ia menambahkan, pameran bazar akan berlangsung selama bulang Ramadan. Dimana, pembukaan bazar tersebut dilaksanakan pada Minggu (10/4/2021) dan akan berakhir sampai Senin 10 Mei 2021.

"Selama kegiatan bazar berlangsung, saya sangat berharap agar para pengunjung yang ingin berbelanja selalu mamatuhi aturan protokol kesehatan," tutupnya. (B)

Reporter: Eni Eka Wisda

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga