Calon Ketua KONI Sultra, Rajiun Tumada Tunggu Restu Gubernur

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 08 Maret 2022
0 dilihat
Calon Ketua KONI Sultra, Rajiun Tumada Tunggu Restu Gubernur
Eks Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada, siap mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Sultra. Foto: Kardin/Telisik

" Rajiun Tumada secara lantang menyatakan, bakal bertarung memperebutkan jabatan Ketua KONI Sultra "

KENDARI, TELISIK.ID - Meski pelaksanaan Musprov KONI Sultra belum ada jadwal pasti, namun sejumlah calon ketua sudah mulai bermunculan, salah satunya eks Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada.

Rajiun Tumada secara lantang menyatakan, bakal bertarung memperebutkan jabatan Ketua KONI Sultra. Hanya saja, ia juga menunggu restu Gubernur Ali Mazi.

"Saya siap 100 persen untuk itu," papar Rajiun Tumada saat ditemui di Kendari baru-baru ini.

Rajiun Tumada juga menyampaikan, majunya ia sebagai calon ketua KONI bukan tanpa alasan. Terlebih dirinya memang seorang pegiat dan pelaku olahraga, itu juga sesuai dengan basic dia selama ini.

Baca Juga: Rotasi AKD DPRD Kendari, Pimpinan Dua Komisi Berubah

"Jadi saya paham tentang olahraga. Apalagi dari SMA saya sudah di olahraga, S1 juga sarjana olahraga, kemudian saya ini atlet nasional dan internasional," beber Ketua Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Sultra itu.

Menurutnya, selama ini kepengurusan KONI Sultra sudah bagus, hanya saja kata dia, konsep manajemen olahraganya yang perlu diperbaiki.

Baca Juga: Hotel Athaya Kendari Tawarkan Promo Private Birthday

"Yang pasti, saya juga harus minta restu sama Pak Gubernur dengan wakil gubernur. Kalau direstui, kita siap, kalau tidak direstui, ya kita mundur," pungkasnya. (C)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani HambaliĀ 

Baca Juga