Cewek Cantik Ini Bongkar Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin, Disuruh Makan Sambil Ditodong Senjata

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 27 April 2023
0 dilihat
Cewek Cantik Ini Bongkar Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin, Disuruh Makan Sambil Ditodong Senjata
Selebgram Dinda Safay mengatakan, kasus penganiayaan adiknya Ken Admiral dibungkam sehingga tidak mendapatkan penanganan serius. Foto: Repro Okezone

" Adik selebgram Dinda Safay, Ken Admiral, menjadi korban penganiayaan anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan. Menurut pengakuan ibunda, usai dipukuli, putranya sempat disuruh makan nasi goreng "

JAKARTA, TELISIK.ID - Adik selebgram Dinda Safay, Ken Admiral, menjadi korban penganiayaan anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan. Menurut pengakuan ibunda, usai dipukuli habis-habisan, putranya sempat disuruh makan nasi goreng.

"Jadi menurut informasi Ken, habis dipukul kan akhirnya si Aditya setop nggak mukul Ken lagi, si Ken diberdirikan baru Pak Achiruddin suruh merintahin semua yang di sini masuk ke dalam (rumah)," kata Ibu Ken, dikutip dari Instagram Story Dinda dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Kemudian, Ken diarahkan ke halaman belakang rumah Achiruddin. Sambil ditodong senjata, Ken diminta makan nasi goreng sebelum pulang.

"Kan darah Ken banyak keluar, Ken sudah pitam tapi dibilang nggak boleh pulang dulu, disuruh makan nasi goreng dulu, habis itu harus tunggu nasgor datang dulu, padahal posisi Ken nggak bisa," beber sang ibu.

Menurut ibunya, Ken mau tak mau menurut saja. Sebab, dalam perintah Achiruddin tersebut, ada satu orang yang berjaga menodongkan senjata api di sudut.

Baca Juga: Isi Chat Penyebab Penganiayaan Ken Admiral oleh Putra Perwira Polisi, Aditya Hasibuan Terungkap

"Posisi yang punya senjata itu tetap ada, anak itu nggak diambil kamera (tidak direkam) tapi tetap ada, berdiri di satu sudut," ujarnya.

Sementara itu Dinda Safay, mengaku nangis tak berhenti ketika kasus ini dilaporkan namun tak ada perkembangan di ranah hukum.

Selebgram tersebut membuka soal perasaannya terhadap kasus yang sempat dihalangi penyidikannya ini. Dia pun menyebut bahwa kasus penganiayaan adiknya dibungkam sehingga tidak mendapatkan penanganan serius. Karena itu dia menangis selama berbulan-bulan sampai akhirnya mendapat secercah harapan.

Beberapa pihak yang berkontribusi dalam pergerakan kasus ini turut disebutkan oleh Dinda Safay dalam unggahannya. Dia pun sampai kehabisan kata-kata.

"Tiga bulan saya nangis nggak berhenti dan saya berharap dengan naiknya kasus ini, maka tangisan kami sekeluarga juga berhenti," ujar Dinda Safay dalam Instagram Stories dilansir dari detik.com.

"Kasus dibungkam 4 bulan lebih lamanya dan karena bantuan mas Azni, Pak Kapolri dan Polda Sumut. Saya nggak tahu harus mengucapkan terimakasih seperti apa lagi. Terima kasih banyak amat sangat terimakasih ya Allah," lanjut selebgram yang sering membagikan konten mengenai kecantikan dan perjalanan itu.

Peristiwa penganiayaan Ken Admiral oleh Aditya Hasibuan terjadi pada 21 Desember 2022. Saat itu, Aditya Hasibuan memberhentikan mobil yang dikendarai Ken Admiral di sebuah SPBU di Jalan Ringroad Kota Medan sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Geledah Rumah AKBP Achiruddin Hasibuan, Polisi Temukan Senjata Ini

Di situ Aditya memukul Ken sebanyak tiga kali. Pemukulan itu dipicu dari obrolan antara Ken dan Aditya soal perempuan berinisial D. Tidak berhenti sampai di sana, beberapa jam setelahnya penganiayaan kembali terjadi.

Yang kedua terjadi di rumah Aditya di Jalan Karya Kecamatan Medan Helvetia. Sekitar pukul 02.30 WIB pada 22 Desember 2022, Ken datang untuk menanyakan soal pemukulan dan perusakan terhadap mobilnya. Namun dia justru dianiaya oleh Aditya.

Video penganiayaan itu kemudian diunggah oleh Dinda Safay ke media sosial hingga akhirnya viral. Dalam video tampak Aditya Hasibuan beberapa kali membenturkan kepala Ken Admiral ke atas aspal. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga