Daftar Artis Wanita yang Digugat Cerai Suami, Nomor 1 Mengejutkan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 28 Mei 2023
0 dilihat
Daftar Artis Wanita yang Digugat Cerai Suami, Nomor 1 Mengejutkan
Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai suaminya setelah 11 tahun menikah. Foto: Suara.com

" Akhir-akhir ini ramai isu perceraian di kalangan artis. Bahkan beberapa dari mereka ada yang gugatan cerainya datang dari pihak laki-laki. Hal itu tak jarang menimbulkan rasa iba netizen kepada pihak perempuan "

KENDARI, TELISIK.ID - Akhir-akhir ini ramai isu perceraian di kalangan artis. Bahkan beberapa dari mereka ada yang gugatan cerainya datang dari pihak laki-laki. Hal itu tak jarang menimbulkan rasa iba netizen kepada pihak perempuan.

Dilansir dari Jogja.suara.com dan Liputan6.com, berikut daftar artis wanita yang digugat cerai suaminya:

1. Natasha Rizky

Natasha Rizky sedang menghadapi cobaan usai digugat cerai oleh suami Deddy Mahendra Desta. Komedian dan presenter itu menggugat cerai sang istri pada 11 Mei 2023 lalu. Diketahui, alasan Desta menggugat cerai Natasha Rizky karena adanya ketidakcocokan satu sama lain.

Baca Juga: Pernikahan Tercepat di Dunia Cuma 3 Menit, Istri Minta Cerai karena Hal Sepele

Perceraian Natasha Rizky dan Desta membuat warganet terkejut karena hubungan keduanya tampak baik-baik saja, dan selama 10 tahun menikah keduanya sudah dikaruniai 3 orang anak. 

2. Ririn Dwi Ariyanti

Setelah menjalin rumah tangga selama 11 tahun, Ririn mendadak digugat cerai sang suami, Aldi Bragi di awal tahun 2023. Keduanya kini telah berpisah dan muncul rumor tidak sedap mengenai perceraian keduanya.

Beredar kabar kalau alasan Aldi berpisah dengan Ririn, karena Ririn mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron, yakni Jonathan Frizzy.

3. Ratu Felisha

Artis perempuan Ratu Felisha juga mengalami hal yang sama karena digugat cerai oleh suaminya  Ari Pujianto pada tahun 2020 lalu. Alasan Ari menggugat cerai Ratu setelah 4 tahun menikah karena tidak lagi ada kecocokan diantara keduanya.

Meski sudah berpisah dengan suaminya, Ratu Felisha masih fokus berkarir dengan bermain di banyak sinetron dan film Indonesia.

Baca Juga: Virgoun Mantap Cerai Walau Inara Rusli Masih Cinta, Selingkuhnya Berulah Lagi

4. Tyas Mirasih

Artis sinetron dan film ini digugat cerai oleh suaminya Raiden Soedjono pada tahun 2021. Kabar tersebut mengejutkan karena keduanya belum lama menjalin hubungan sebagai pasangan suami istri.

Penyebab Tyas Mirasih dan Raiden bercerai karena ada orang ketiga di antara hubungan mereka, tetapi tidak diketahui siapa orang ketiga yang dimaksud. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga