Virgoun Mantap Cerai Walau Inara Rusli Masih Cinta, Selingkuhnya Berulah Lagi

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 01 Mei 2023
0 dilihat
Virgoun Mantap Cerai Walau Inara Rusli Masih Cinta, Selingkuhnya Berulah Lagi
Inara Rusli kini tengah nelangsa menghadapi perselingkuhan Virgoun. Cobaan akan hubungannya dengan Virgoun rupanya sudah dihadapi Inara Rusli sebelum menikah. Foto: Suara.com

" Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli alias Inara Idola berada di ambang perceraian. Sebab, Virgoun yang diduga selingkuh dikabarkan berencana menggugat cerai sang istri "

JAKARTA, TELISIK.ID - Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli alias Inara Idola berada di ambang perceraian. Sebab, Virgoun yang diduga selingkuh dikabarkan berencana menggugat cerai sang istri.

Keputusan itu pun telah bulat diambil vokalis grup band Last Child itu yang diungkapkan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Pada intinya, klien kami mas Virgoun memang sudah bulat dari hatinya untuk berpisah. Biarkan mereka sekarang menyelesaikan permasalahan. Bukan tidak mungkin tanpa sepengetahuan kami dan juga yang lain mereka berkomunikasi lebih lanjut dan menghasilkan kesepakatan yang lain," ungkap Sandy dilansir Beritasatu.com.

Baca Juga: Inara Rusli Disinggung Suami Doyan ke Tenri Anisa, Virgoun Ternyata Mualaf Usai Kalah Taruhan

"Tapi yang pasti, sampai detik ini Mas Virgoun mantap berpisah dan kami tengah urus berkas-berkasnya yang Insyaallah kita ajukan minggu-minggu ini," tegasnya.

Sandy mengaku Virgoun memang mengambil langkah ini (berpisah) tanpa paksaan dari pihak manapun.

"Tidak ada paksaan dan suruhan dari pihak manapun. Beliau mengatakan ini dari hatinya dan minta segera diproses dengan jalan yang baik makanya kita tunggu saja," tambahnya.

Sementara disisi terpisah, Inara mengaku tidak ingin berpisah dari suaminya. Inara masih mencintai Virgoun meski dirinya tahu Virgoun telah menduakannya. Hal itu diungkapkan Ustaz Derry Sulaiman yang mengaku sempat menjadi tempat curhat Inara dalam video yang diunggah sebuah akun media gosip.

Baca Juga: Virgoun Beberkan Alasan Selingkuh Ingin Cari Kenyamanan di Luar, Ngaku Cuma Khilaf

Diketahui Nama Tenri Anisa atau Tenten Anisa tengah menjadi perbincangan hangat setelah Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun dengan perempuan tersebut. Inara Rusli bahkan membeberkan identitas Tenten Anisa beserta dengan akun media sosial sang perempuan.

Tenri Anisa akhirnya membalas sindiran-sindiran yang diberikan oleh Inara Rusli itu di media sosialnya. Ia terkesan menantang Inara Rusli dan menyebut bahwa Virgoun lah yang mengejar-ngejarnya.

"Tanya dulu ke suami, kenapa doyan ke saya dan bukan ke kamu. Suamimu yang duluan ngejar saya, bukan saya yang ngejar suamimu," ujarnya dilansir dari Tvonenews.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga