Deretan Artis yang Pernah Terlibat Prostitusi, Fotonya Bikin Gagal Fokus

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 13 Maret 2022
0 dilihat
Deretan Artis yang Pernah Terlibat Prostitusi, Fotonya Bikin Gagal Fokus
Cynthiara Alona. Foto: Repro Todayline

" Kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan selebgram, saat ini sudah marak dijumpai "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan selebgram berinisial ST dan MA yang ditangkap polisi, saat ini sudah marak dijumpai.

Berikut Telisik.id merangkum deretan artis yang pernah terlibat prostitusi yang fotonya bikin gagal fokus, dilansir dari berbagai sumber.

1. Cynthiara Alona

Cynthiara Alona. Foto: Repro Todayline

 

Melansir Sindonews.com, hotel Alona di Tangerang milik Cynthiara Alona digerebek polisi lantaran menjadi tempat praktik prostitusi anak pada Maret 2021. Bersama dua temannya yang merupakan mucikari di hotel tersebut, mereka dijerat Pasal 88 junto Pasal 76 huruf I UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Ketiganya dihukum maksimal 10 tahun penjara. Saat ini, Cynthiara Alona berstatus sebagai tahanan di Rutan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Deretan Alasan Wanita Jadi Pekerja Sex Online, Nomor 3 Bikin Kaget

2. Hana Hanifah 

Hana Hanifa. Foto: Repro Instagram

 

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, di pertengahan tahun 2020, publik dihebohkan dengan sosok artis Hana Hanifah yang ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan pada 13 Juli 2020. Saat itu, Hana sedang berada di kamar hotel dengan seorang pria berinisial A yang mengaku karyawan swasta. Meski begitu, status pemeriksaan Hana Hanifah ialah saksi sehingga ia dipulangkan ke Jakarta.

3. Anggita Sari

Anggita Sari. Foto: Repro Popbela.com

 

Melansir Theasianperent.com, model yang dikenal dengan penampilannya yang seksi ini pernah terjerat kasus prostitusi di tahun 2015 lalu. Anggita Sari tertangkap basah oleh polisi saat melayani teman kencannya. Diketahui pula, saat itu Anggita memasang tarif Rp 7,5 juta untuk sekali kencan.

Baca Juga: 5 Artis yang Tidak Mau Punya Anak, Pilih Adopsi Ketimbang Melahirkan

Sejak berkeluarga dan memiliki anak, Anggita Sari pun kini sudah mulai berhijrah. Beberapa foto-foto seksi yang ia bagikan di Instagramnya sudah lenyap.

4. Hesty Aryatura

Hesty Aryatura. Foto: Repro Detik.com

 

Artis dengan inisial nama HKK ini juga masuk dalam daftar artis yang terlibat prostitusi. Pedangdut yang melejit lewat lagu ‘Klepek-Klepek’ ini ditangkap pada Februari 2016. HKK saat itu digrebek sedang bermesraan dengan kliennya di sebuah kamar hotel di Bandar Lampung.

Di saat itu, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung juga mendapati beberapa barang bukti seperti alat kontrasepsi di kamar hotel. Penangkapan HKK ini menguatkan kecurigaan kepolisian jika memang ada jaringan prostitusi artis di Indonesia. Diduga tarif kencan dengan Hesty mencapai seratus juta rupiah. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga