Deretan Harga Tiket Piala AFF 2022 Indonesia Vs Vietnam

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Kamis, 05 Januari 2023
0 dilihat
Deretan Harga Tiket Piala AFF 2022 Indonesia Vs Vietnam
Tiket pertandingan termahal antara Indonesia vs Vietnam tembus hingga Rp 1 juta. Foto: Repro Bola.com

" Empat tim sudah memastikan lolos ke semifinal. Kini Indonesia akan menghadapi Vietnam, sedangkan Thailand akan ditantang Malaysia "

JAKARTA, TELISIK.ID - Empat tim sudah memastikan lolos ke semifinal. Kini Indonesia akan menghadapi Vietnam, sedangkan Thailand akan ditantang Malaysia.

Melansir Cnnindonesia.com, pertandingan semifinal leg pertama ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023) besok. Adapun laga leg kedua berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (9/1/2023).

Hanya saja, daftar harga tiket masing-masing tuan rumah berbeda. Harga tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam sejauh ini tercatat sebagai yang termahal di antara laga semifinal lainnya.

Baca Juga: Intip Prediksi Skor Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022

PSSI telah merilis harga tiket yang terdiri dari empat kategori, yakni VIP Barat, Timur Utama, Kategori 1, dan Kategori 2. Level termurah dibanderol Rp150 ribu (kategori 2) dan termahal (VIP Barat) mencapai Rp1 juta.

Namun, PSSI memberikan harga spesial bagi penonton yang membeli beberapa hari jelang pertandingan. Kategori terendah dijual senilai Rp 125 ribu dan tertinggi Rp 750 ribu.

Sedangkan pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) hanya membanderol tiket termahal seharga 1 juta dong (Rp661 ribu) seperti dikutip dari Bola.com. 

Baca Juga: Ini Hasil Sementara Piala AFF 2022 Grup A dan B

PSSI membanderol harga tiket Timnas Indonesia Vs Vietnam yang lebih murah bila dibeli secara presale. Untuk kategori tertinggi yakni VIP Barat dijual seharga Rp 750 ribu.

Adapun Timur Utama dilepas Rp 500 ribu, Kategori 1seharga Rp 200 ribu, dan Kategori 2 seharga Rp 125 ribu. Namun, tentunya masyarakat harus berebut mendapatkan harga presale karena banyak diburu.

Laga Timnas Indonesia melawan Vietnam di SUGBK kabarnya akan disaksikan banyak suporter. PSSI melepas 50 ribu lembar tiket untuk berbagai kategori. Duel semifinal akan digelar dengan format dua leg atau tandang-kandang. Artinya semua tim berkesempatan menjadi tuan rumah. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga