Deretan Mobil Bekas SUV di Bawah Rp 100 Juta

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 23 Oktober 2023
0 dilihat
Deretan Mobil Bekas SUV di Bawah Rp 100 Juta
Mobil SUV saat ini menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat Indonesia. Selain memiliki desain yang sporty, mobil SUV juga memiliki kemampuan untuk menjelajahi jalur dan medan yang ekstrem. Foto: Repro Otospector.co.id

" Harga baru mobil SUV yang cukup tinggi membuat sebagian orang memilih untuk membeli mobil bekas "

KENDARI, TELISIK.ID – Mobil SUV saat ini jadi salah satu jenis mobil yang banyak diidamkan masyarakat. Selain memiliki desain yang sporty, mobil SUV juga memiliki kemampuan untuk menjelajahi jalur dan medan yang ekstrem.

Namun, harga barunya yang cukup tinggi membuat sebagian orang memilih untuk membeli mobil SUV bekas. Bagi Anda yang sedang mencari mobil SUV bekas dengan harga terjangkau, berikut ini adalah 7 rekomendasi mobil SUV bekas di bawah Rp 100 juta, dirangkum dari Viva.co.id dan Otomotifnet.gritodo.com:

1. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios merupakan salah satu mobil SUV terlaris di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang tangguh dan kokoh, serta mampu menampung hingga 7 orang penumpang. Daihatsu Terios bekas tahun 2010-2013 bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan.

Baca Juga: Fitur Canggih Mobil Listrik, Bisa Jadi Aliran Daya ke Perangkat Elektronik

2. Toyota Rush

Toyota Rush merupakan saudara kembar Daihatsu Terios. Mobil ini memiliki spesifikasi dan fitur yang mirip dengan Daihatsu Terios, namun memiliki harga yang lebih tinggi. Toyota Rush bekas tahun 2010-2013 bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 75 jutaan.

3. Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara merupakan mobil SUV kelas menengah yang memiliki performa yang cukup tangguh. Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.995 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 140 daya kuda. Suzuki Grand Vitara bekas tahun 2005-2007 bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan.

4. Honda CR-V

Honda CR-V merupakan mobil SUV kelas menengah yang memiliki desain yang mewah dan elegan. Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 dk. Honda CR-V bekas tahun 2003-2007 bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 80 jutaan.

5. Ford Escape

Ford Escape merupakan mobil SUV kelas menengah yang berasal dari Amerika Serikat. Mobil ini memiliki desain yang sporty dan agresif. Ford Escape bekas tahun 2002-2008 bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan.

Baca Juga: Xiaomi Rambah Dunia Otomotif, Bakal Luncurkan Mobil Ini

6. Nissan X-Trail

Nissan X-Trail merupakan mobil SUV kelas menengah yang memiliki performa yang cukup tangguh. Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 2.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 170 dk. Nissan X-Trail bekas tahun 2003-2007 bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan.

7. Suzuki Escudo 2.0

Suzuki Escudo 2.0 merupakan mobil SUV kelas menengah yang memiliki desain yang tangguh dan kokoh. Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.995 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 140 dk. Suzuki Escudo 2.0 bekas tahun 2005-2006 bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga