Desta Mantap Bercerai Walau Sudah Dimediasi, Suara Natasha Rizki Bergetar saat Ungkap Hal Ini

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 30 Mei 2023
0 dilihat
Desta Mantap Bercerai Walau Sudah Dimediasi, Suara Natasha Rizki Bergetar saat Ungkap Hal Ini
Pasangan artis Desta Mahendra dan Natasha Rizky saat menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto: Repro Kumparan.com

" Desta dan Natasha Rizky nampaknya sudah tidak dapat dimediasi lagi. Mereka berdua tetap kukuh pada pendirian untuk cerai "

JAKARTA, TELISIK.ID - Desta dan Natasha Rizky nampaknya sudah tidak dapat dimediasi lagi. Mereka berdua tetap kukuh pada pendirian untuk cerai. Upaya perdamaian dari pengadilan dipimpin oleh hakim mediator.

Momen itu berjalan selama kurang lebih 2 jam. Menurut Desta dan Natasha Rizki, mediasi berjalan dengan lancar. Keduanya sepakat untuk melanjutkan persidangan.

"Jadi Alhamdulillah sidang berjalan lancar tadi juga nggak terlalu lama, kita udah sepakat, mudah-mudahan ini yang terbaik udah sepakat aku dan Desta untuk lanjutin lagi sidangnya," kata Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com.

"Tinggal nunggu sidang berikutnya, semua cepet kita ikutin prosesnya," imbuhnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Desta Ceraikan Natasha Rizki

Senada dengan Natasha Rizki, Desta juga menyebut mediasi yang dilakukannya sesuai dengan yang telah disepakati.

"Sudah dilakukan, sudah sesuai dengan yang kita sepakati bareng," ujar Desta.

Baca Juga: Desta Unggah Momen Kebersamaan dengan Wanita Lain, Gelagat Aneh Ceraikan Natasha Rizki Terlihat

Selain itu Natasha Rizky meminta netizen untuk berhenti memfitnah Desta telah berselingkuh dengan wanita lain. Dengan suara bergetar, Natasha Rizky bersaksi bahwa Desta adalah orang yang baik. Natasha juga berulang kali menyebut Desta orang yang baik kepada keluarga.

"Mashallah beliau itu baik banget. Jadi tolong, jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," kata Natasha Rizki dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

"Saya yang menjadi saksi hidupnya selama 10 tahun. Beliau baik banget sama saya, menyayangi saya dan anak-anak saya. Jadi berita yang selama ini diisukan itu tidak benar adanya," imbuhnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga