Ternyata Ini Alasan Desta Ceraikan Natasha Rizki

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Kamis, 18 Mei 2023
0 dilihat
Ternyata Ini Alasan Desta Ceraikan Natasha Rizki
Pengacara Desta, Hendra K Siregar menjelaskan alasan Desta mengajukan gugatan cerai karena sudah tidak ada lagi kesamaan visi dan misi antara Desta dengan Natasha Rizki. Foto: Detik.com

" Presenter Deddy Mahendra Desta atau Desta resmi mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizky pada 11 Mei 2023. Ada beberapa alasan yang melatari keputusan Desta tersebut "

JAKARTA, TELISIK.ID - Presenter Deddy Mahendra Desta atau Desta resmi mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizky pada 11 Mei 2023. Ada beberapa alasan yang melatari keputusan Desta tersebut.

Pengacara Desta, Hendra K Siregar, menyebut kliennya sering cekcok dengan Natasha belakangan ini. Namun, Hendra memastikan tak ada orang ketiga dalam rumah tangga Desta dan Natasha.

"Ya, cekcok, seperti itu, ada sebatas itu saja beberapa waktu belakangan ini. Kalau soal pihak ketiga, tidak ada, dipastikan tidak ada," kata Hendra dalam wawancara virtual dengan awak media, seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Desta Unggah Momen Kebersamaan dengan Wanita Lain, Gelagat Aneh Ceraikan Natasha Rizki Terlihat

Hendra juga memastikan tidak ada masalah ekonomi dalam rumah tangga yang dibangun sejak 2013 tersebut.

"Tidak ada (masalah ekonomi). Dan masih jalan baik-baik aja. Cuma udah enggak sejalan lagi, visi misi, sehingga ada perceraian ini. Dan mereka juga sudah sepakat sebenarnya," ungkap Hendra.

Melansir dari Detik.com, keputusan cerai ini memang sudah dipikirkan matang-matang. Hendra K Siregar menjelaskan tidak mudah bagi pasangan ini mengambil langkah cerai.

Baca Juga: Kisah Cinta Desta dan Natasha Rizki, Beda Usia 16 Tahun Ditolak dan Terhalang Restu Orang Tua

Untuk sidang perdana nanti, Hendra tidak bisa memastikan apakah kliennya bisa hadir atau tidak. Sampai saat ini Desta memang belum mau memberikan jawaban langsung mengenai perceraiannya dengan Natasha Rizki. Natasha Rizki juga belum mau bicara mengenai hal ini.

"Kalau kuasa kan sudah sama saya jadi ya, lewat kita bicaranya," imbuh Hendra. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga