Desta Unggah Momen Kebersamaan dengan Wanita Lain, Gelagat Aneh Ceraikan Natasha Rizki Terlihat

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 18 Mei 2023
0 dilihat
Desta Unggah Momen Kebersamaan dengan Wanita Lain, Gelagat Aneh Ceraikan Natasha Rizki Terlihat
Artis, Deddy Mahendra Desta mengajukan talak cerai istrinya, Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjadi sorotan publik. Foto: Repro Instagram

" Gelagat Desta menceraikan Natasha Rizki terlihat di beberapa postingan. Hal itu terendus oleh Netizen dari unggahannya saat merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 "

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis, Deddy Mahendra Desta mengajukan talak cerai istrinya, Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, menjadi sorotan publik. 

Pasalnya, rumah tangga Desta dan Natasha Rizki dikenal adem ayem dan jauh dari gosip miring. Sahabat Vincent Rompies tersebut pun dikenal merupakan sosok family man. 

Dilihat dari akun Instagram pribadi Desta, mantan drumer Clubeighties tersebut tidak mengunggah terkait masalah perceraiannya dengan sang istri. 

Unggahan terakhir Desta memperlihatkan kebersamaannya dengan kolega di lapangan tenis. Desta memang dikenal menyukai olahraga tenis. Desta bertanding melawan petenis profesional wanita Aldila Sutjiadi dan petenis lelaki Christopher Rungkat. Dalam video singkat tersebut terlihat Desta berhasil mengirim bola ke area permainan lawan. 

Dalam latih tanding tersebut, Desta berpasangan dengan Dikta Wicaksono. 

Baca Juga: Desta Ceraikan Natasha Rizki Cuma Soal Ini, Rumah Tangga 10 Tahun Hancur

"Mayanlah broh @dikta, kalau sparringnya double juara emas sea games gini jadi males sparring sm yg lain yah," tulis Desta dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Selain itu gelagat Desta menceraikan Natasha Rizki terlihat di beberapa postingan. Hal itu terendus oleh Netizen dari unggahannya saat merayakan Lebaran Idul Fitri 2023.

Di unggahan itu, Natasha dan ketiga anaknya memakai pakaian senada sembari berdiri dengan jarak di taman. Natasha dan ketiga anaknya terlihat tersenyum tipis.

Berbeda dengan Desta, yang berdiri di belakang dengan jarak yang cukup jauh. Dilansir dari Viva.co.id, Desta berdiri di bawah pohon sembari menyilangkan tangan di depan dada.

Terlebih, Desta pun hanya memakai pakaian biasa dan tak seragam dengan kaos polos lengan panjang dan celana jeans hitam. Netizen menyoroti gelagat Desta yang dianggap pertanda rumah tangganya bermasalah.

Baca Juga: Kisah Cinta Desta dan Natasha Rizki, Beda Usia 16 Tahun Ditolak dan Terhalang Restu Orang Tua

"Lebaran ini terasa berbeda. Selamat Idul Fitri 1444H," tulis Desta.

Netizen menyebut bahwa gaya berfoto keluarga Desta dan Natasha serta anak-anaknya jauh dari kata harmonis. Namun, baru tercium sekarang makna dari kata-kata dan gaya berfoto Desta dengan menyebarnya kabar gugatan cerai tersebut.

"Seperti pertanda," kata netizen.

"Udah isyarat ya berarti pas di sini," imbuh netizen.  (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga