Di Sidang Paripurna, Ketua DPR Sampaikan Belasungkawa ke Imran

Rahmat Tunny, telisik indonesia
Selasa, 31 Maret 2020
0 dilihat
Di Sidang Paripurna, Ketua DPR Sampaikan Belasungkawa ke Imran
Ketua DPR-RI, Puan Maharani. Foto: Istimewa

" Mengawali pidato pembukaan masa persidangan ini, atas nama Pimpinan DPR dan segenap Anggota DPR, kami menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam terhadap meninggalnya korban dari dampak wabah virus corona di Indonesia. "

Jakarta, TELISIK.ID - Meski telah meninggal dunia beberapa hari lalu, ucapan belasungkawa terus disampaikan oleh pimpinan lembaga negara kepada Anggota Komisi II DPR-RI Fraksi Partai Gerindra H. Imran. 

Ucapa belasungkawa datang dari rekan seprofesinya, seperti Anggota Komisi I DPR-RI Fadli Zon, Habirurohman hingga Ketua DPR-RI Puan Mahrani. Ucapan belangsungkawa yang disampaikan oleh Ketua DPR-RI ini dihadapan puluhan Anggota DPR-RI yang mengikuti masa persidangan II (Paripurna-red) pada, Senin (30/3/2020) kemarin.

Dalam sambutannya, Ketua DPR-RI langsung membuka dengan ucapan belasungkawa kepada dua Anggota DPR-RI dan para korban COVID-19 di Indonesia.

"Mengawali pidato pembukaan masa persidangan ini, atas nama Pimpinan DPR dan segenap Anggota DPR, kami menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam terhadap meninggalnya korban dari dampak wabah virus corona di Indonesia," kata Puan Mahrani dalam sambutannya.

Lanjut Puan, dirinya mewakili seluruh Anggota dan para pejabat di lingkup DPR-RI menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara H Imran, dan diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan yang Maha Esa.

"Pada kesempatan ini juga, kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam untuk rekan kita, Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara Fraksi Gerindra, Bapak Drs. H. Imran, M.Si yang telah meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 28 Maret 2020.  Semoga Almarhum diberi tempat yang terbaik di sisi-Nya," ucap Puan.

"Dan juga kepada rekan kita Dapil Jawa Tengah III Fraksi PDI Perjuangan, Bapak H. Imam Suroso yang telah meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 27 Maret 2020," tambahnya.

Untuk diketahui, Haji Imran meninggal dunia diusia 68 tahun. Mantan Bupati Konawe Selatan dua periode ini sebelum tutup usia sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Bahteramas, Kota Kendari.

 

Reporter: Rahmat Tunny

Editor: Sumarlin

Baca Juga