adplus-dvertising

Dokter Batal Maju, PAN Pilih Rajiun-La Pili di Pilkada Muna

Musdar, telisik indonesia
Senin, 31 Agustus 2020
1281 dilihat
Dokter Batal Maju, PAN Pilih Rajiun-La Pili di Pilkada Muna
Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh saat memberikan rekomendasi ke pasangan RAPI. Foto: Ist.

" Sudah keluar, rekomendasi untuk Rajiun-La Pili. "

KENDARI, TELISIK.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya memilih merekomendasikan bakal pasangan calon, LM Rajiun Tumada-La Pili di Pilkada serentak 2020.

Dengan rekomendasi ke Paslon berakronim RAPI itu, Dokter Baharuddin dipastikan batal berkompetisi di Pilkada Muna 9 Desember mendatang.

Surat keputusan (SK) rekomendasi DPP PAN yang diterima Paslon RAPI itu bernomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/276/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, LM Rajiun Tumada-La Pili.


SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PAN, Zulkifli Hassan dan Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soekarno, tertanggal 25 Agustus 2020.

Baca juga: Hanura Masih Setia Bersama Syarifuddin di Pilkada Muna

"Sudah keluar, rekomendasi untuk Rajiun-La Pili," terang Ketua POK DPW PAN Sultra, Sukarman, Senin (31/8/2020).

Sukarman mengatakan, SK rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh (ARS) kepada Rajiun dan La Pili di rujab ARS.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan Pilkada di Sultra, Sukarman berharap, dari pimpinan ranting dan cabang yang ada di Muna dan seluruh keluarga besar PAN di Sultra dapat melakukan gerakan secara masif berjuang bersama agar pilihan PAN ini bisa menjadi pemenang.

"Karena kita maju untuk menang," tutupnya.

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga