Eko Adrian, Caleg Muda Konawe Optimis Bawa Perubahan di Parlemen

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 14 Januari 2024
0 dilihat
Eko Adrian, Caleg Muda Konawe Optimis Bawa Perubahan di Parlemen
Caleg muda PKS dalil 5 Konawe, Eko Adrian siap membawa angin segar ke parlemen daerah. Foto: Ist.

" Sebuah revolusi politik tengah diprakarsai oleh seorang caleg muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Eko Adrian yang penuh semangat. Dengan tekad kuat siap untuk membawa angin segar ke Parlemen Daerah "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah revolusi politik tengah diprakarsai oleh seorang caleg muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Eko Adrian yang penuh semangat. Dengan tekad kuat siap untuk membawa angin segar ke Parlemen Daerah.

Pria kelahiran Bone-bone 17 Agustus 1998 telah muncul sebagai wajah baru yang berpartisipasi pada Pemilu 2024. Ia mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan perubahan yang positif.

Ia merupakan lulusan Jurusan Hukum Universitas Halu Oleo. Baginya, pengalaman berorganisasi maupun politik semi formal sudah ia jalani semasa kuliah dalam organisasi internal maupun eksternal kampus.

Baca Juga: Ide Bisnis Sederhana Mahasiswa, Bisa Bayar Kost hingga Biaya Kuliah

Dengan latar belakang organisasi serta pendidikan yang sudah dilalui, Eko Adrian membawa visi yang inovatif dan solusi konkret untuk mengatasi tantangan-tantangan kritis yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Caleg PKS dapil 5 Kabupaten Konawe ini  kerap kali melaksanakan strategi politiknya dengan mulai turun berkampanye yang memberi manfaat bagi masyarakat di dapilnya.

Ia memiliki sapaan ‘’Sahabat Eko Adrian’’’ bagi pendukungnya. Kerap kali melaksanakan kampanye di masyarakat, ia mendapat banyak simpatisan yang semakin membulatkan tekadnya untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi daerahnya.

‘’Saya berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dengan konstituen, dengan mengadakan pertemuan terbuka dan mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat,’’ jelas Eko Adrian kepada Telisik.

Baca Juga: Telur Nyamuk Aedes Ternyata Bisa Bertahan Setahun

Selain itu, ketua tim sahabat Eko adrian yang di wakili oleh  Abah menyampaikan, pesta demokrasi berbeda pilihan itu sesuatu hal yang wajar tetapi jangan karena berbeda pilihan keakraban diantara sesama jadi terganggu.

‘’Kami mengadakan kampanye terbatas ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan semangat untuk memenangkan EA semoga di tahun 2024 ini cita-cita kita menitipkan satu perwakilan di Kabupaten Konawe bisa terwujud,’’ tutur Abah.

Kendati hal tersebut, Eko Adrian mengatakan sejarah  partai PKS di dapil 5 Kabupaten Konawe ini cukup cemerlang sebab selalu mengisi kursi dan tahun ini ia berharap melalui partai PKS bisa mewujudkan cita-cita bersama yaitu mendudukkan perwakilan di legislatif Konawe. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga