Ekspose 2 Tahun AMAN, Ali Mazi Sebut LA Adalah Saudara

Siswanto Azis, telisik indonesia
Sabtu, 05 September 2020
0 dilihat
Ekspose 2 Tahun AMAN, Ali Mazi Sebut LA Adalah Saudara
Gubernur Ali Mazi saat menyampaikan sambutannya. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Rasanya tidak lengkap keberadaan saya disini. Untuk itu saya mengajak kepada kita semua, mari bersama mendoakan agar beliau dapat segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Gelar ekspose dua tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, yang berlangsung hari ini di salah satu hotel di Kota Kendari, sangat berbeda dari tahun sebelumnya.

Gubernur Ali Mazi tidak didampingi Wakilnya Lukman Abunawas, karena saat ini Wakil Gubernur tengah menjalani perawatan di rumah sakit Bahteramas karena sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Ali Mazi meminta pada seluruh masyarakat agar mendoakan Wagub, agar segera bisa berkumpul lagi di tengah-tengah masyarakat.

Ekspose 2 tahun AMAN mengambil tema "Sukses membangun Sultra”, dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda), 17 kepala daerah se-Sultra dan anggota DPR RI, Tina Nur Alam.

Baca juga: Bappeda Sultra Sukseskan Lima Pilar Program Kerja AMAN

Dalam sambutannya, Gubernur Ali Mazi mengatakan, ekspose kali ini Ia merasa tidak lengkap, karena tidak dihadiri oleh wakilnya yang selama ini bersamanya membangun Sulawesi Tenggara.

Ia juga menyebutkan, Lukman Abunawas bukan saja sebagai wakilnya, namun Ia sudah menganggapnya sebagai saudara sekaligus sahabat seperjuangannya.

Untuk diketahui, Wakil Gubernur Lukman Abunawas saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bahteramas. Namun dari tempatnya saat ini, Lukman tetap menyaksikan melalui live streaming.

“Rasanya tidak lengkap keberadaan saya disini. Untuk itu saya mengajak kepada kita semua, mari bersama mendoakan agar beliau dapat segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya," harap Ali Mazi.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga