Era New Normal, DPM-PTSP Harap Pelaku Usaha Juga Kembali Normal

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 13 Juni 2020
0 dilihat
Era New Normal, DPM-PTSP Harap Pelaku Usaha Juga Kembali Normal
Kepala DPM-PTSP Sultra, Masmuddin. Foto: Fitrah Nugraha/Telisik

" Dengan normalnya kembali para pelaku usaha ini, perekonomian daerah kita bisa kembali pulih dan mengalami peningkatan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Dengan penerapan kebijakan new normal, para pelaku usaha juga diharap kembali normal agar perekonomian daerah juga bisa ikut membaik.

Hal tersebut disampaikan Kepala DPM-PTSP Provinsi Sultra, Masmuddin, saat dihubungi Telisik.id melalui jaringan telepon, Rabu sore (10/6/2020).

Menurutnya, sejak ada pandemi COVID-19 tiga bulan terakhir ini sejumlah pendapat sejumlah usaha menurun. Sehingga, memberikan dampak terhadap perekonomian daerah.

Baca juga: Pilkada 2020, Pertarungan di Dunia Maya

Selain itu, ia menambahkan, di era new normal ini pihaknya terus memberikan pelayanan optimal dalam melayani masyarakat untuk melakukan perizinan usaha, baik secara online maupun offline.

"Dengan normalnya kembali para pelaku usaha ini, perekonomian daerah kita bisa kembali pulih dan mengalami peningkatan," katanya.

Oleh karena itu, ia berharap, masyarakat juga bisa mematuhi arahan pemerintah yang terkait dengan protokol kesehatan, dengan menaati arahan tersebut  di mana pun berapa.

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga