Gubernur Sultra Apresiasi Karya BLK Kendari di Tengah Pandemi COVID-19

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 29 Mei 2020
0 dilihat
Gubernur Sultra Apresiasi Karya BLK Kendari di Tengah Pandemi COVID-19
Penyerahan bantuan hasil pelatihan tanggap COVID-19 BLK Kendari. Foto: Ibnu/Telisik

" Mudah-mudahan bisa dikembangkan lagi seperti Alat Pelindung Diri, tetapi ini saja sudah cukuplah yang mereka sudah mulai bekerja pada saat awal mula pandemi ini. "

KENDARI, TELISIK.ID - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, S.H mengapresiasi karya Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Bumi Anoa.

Gubernur Sultra Ali Mazi memberikan penghargaan setinggi-tingginya pada BLK Kendari yang telah memberikan karya nyata untuk menimimalisir penyebaran COVID-19.

"Gubernur bersama Forkopimda memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kepala balai Laode Haji Polondu. Ini merupakan wujud karya nyata putra daerah kita yang perlu kita banggakan, dan hari ini hasil karya tersebut sudah diberikan kepada gubernur selaku ketua gugus tugas untuk dibagikan pada masyarakat secara gratis," ungkapnya, Jumat (29/5/2020).

Ali Mazi juga mengharapkan, agar BLK Kendari bisa mengembangkan lagi karya nyatanya.

Baca juga: Eks Pasien COVID-19 di PHK Tanpa Pesangon

"Mudah-mudahan bisa dikembangkan lagi seperti Alat Pelindung Diri, tetapi ini saja sudah cukuplah yang mereka sudah mulai bekerja pada saat awal mula pandemi ini," tambahnya.

Selain itu Kepala BLK Kendari, Laode Haji Polondu menjelaskan bahwa, bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Sultra.

"Hari ini kami sudah serahkan kepada bapak gubernur yakni 20 unit westafel yang semua penggunaannya itu menggunakan kaki dan juga kami serahkan 5.000 pieces masker," pungkasnya.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Sumarlin

Baca Juga