Evaluasi Kinerja Tim, Telisik.id Gelar Buka Puasa Bersama Perkuat Rasa Kekeluargaan

Erni Yanti, telisik indonesia
Sabtu, 30 Maret 2024
0 dilihat
Evaluasi Kinerja Tim, Telisik.id Gelar Buka Puasa Bersama Perkuat Rasa Kekeluargaan
Tim Telisik.id saat rapat evaluasi progres dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Rumah Makan Angkasa Nikmat. Foto: Telisik.id

" PT Media Telisik Indonesia (Telisik.id) melaksanakan rapat evaluasi progres dan kinerja tim dalam sepekan, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, Jumat (30/3/2024) "

KENDARI, TELISIK.ID - PT Media Telisik Indonesia (Telisik.id) melaksanakan rapat evaluasi progres dan kinerja tim dalam sepekan, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, Jumat (30/3/2024).

Rapat evaluasi tim kerja dan buka bersama tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Angkasa Nikmat mulai pukul 16-00 Wita hingga waktu berbuka puasa.

Direktur Telisik.id, M Nasir Idris mengatakan, rapat evaluasi progres tim kerja setiap pekan ini dilaksanakan guna memastikan bahwa setiap langkah yang diambil sesuai dengan tujuan dan visi perusahaan.

"Tentunya rapat evaluasi sepekan ini sangat berguna baik untuk memperkuat tim kita maupun dalam memberikan informasi aktual untuk perubahan," kata Nasir Idris.

Baca Juga: Kalahkan Pers Konsel B, Telisik FC Lolos Perempat Final Turnamen Futsal Antar Media

Nasir menambahkan, selain rapat evaluasi sepekan juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama agar kekeluargaan terus terjaga.

Tim Telisik.id saat rapat evaluasi progres dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Rumah Makan Angkasa Nikmat. Foto: Telisik.id

 

Editor Telisik.id, Haerani Hambali turut menyampaikan bahwa dalam memaknai bulan Ramadan tentunya ini akan semakin mempererat tali silaturahmi antar karyawan.

Baca Juga: Telisik FC Ikut Turnamen Futsal Antar Media se-Sultra

"Hal ini akan semakin memupuk kebersamaan dan meningkatkan produktifitas karyawan Telisik.id," ujar Haerani.

Sementara itu, Manager Kerjasama Telisik.id, Ana berharap agar tim kerja yang telah dibangun ini terus terjaga dan solid.

"Saya berharap tim kerja kita terus kokoh dan solid sehingga ini akan menjadi kekuatan untuk terus memberikan kontribusi kita sebagai media informasi," kata Ana. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga