Fahmi Bakar Undangan Resepsi, Anggi Sebut Alasan Ini Mau Nikah tapi Kabur dengan Mantan Pacar

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 12 Juli 2023
0 dilihat
Fahmi Bakar Undangan Resepsi, Anggi Sebut Alasan Ini Mau Nikah tapi Kabur dengan Mantan Pacar
Drama pengantin baru Anggi Anggraeni COD ayam geprek demi kabur demi menemui mantan pacar belum usai. Kabar terbaru, usai mengatakan untuk menceraikan pengantin wanita yang kabur itu kini Fahmi Husaeni membakar undang resepsi penikahan mereka berdua. Foto: Tribunnews

" Kisah pernikahan Fahmi Husaeni (26) dan Anggi Anggraeni (21) yang hanya berlangsung sehari menjadi sorotan publik "

BOGOR, TELISIK.ID - Kisah pernikahan Fahmi Husaeni (26) dan Anggi Anggraeni (21) yang hanya berlangsung sehari menjadi sorotan publik.

Betapa tidak, Anggi memilih kabur ke pelukan mantan pacar sehari setelah menikah. Sebelum kabur ke mantan pacarnya, Adriaman Lase, pada malam pertama setelah resmi jadi istri Fahmi, Anggi juga pilih tidur bareng teman yang menginap di rumahnya.

Kini, Fahmi telah menjatuhkan cerai terhadap Anggi. Ia pun diketahui telah membakar undangan resepsi pernikahan. Rencananya resepsi pernikahan Fahmi dan Anggi akan digelar pada 14 dan 15 Juli 2023. Namun undangan pernikahan itu kini telah dibakar habis oleh Fahmi.

Hal itu terlihat dari video yang viral di media sosial. Video tersebut diunggah akun TikTok Fahmi Husaeni, @fahmi_h07_. 

Baca Juga: Ponpes Al Zaytun Tak Dibubarkan Meski Penuh Kontroversial

Dalam video berdurasi 27 detik itu terlihat Fahmi sedang membakar undangan resepsi pernikahan bertuliskan Fahmi & Anggi.

Satu demi satu tumpukan undangan tersebut dimasukkan ke dalam api. Terlihat Fahmi menyeka air matanya yang jatuh setelah mengalami kenyataan pahit terkait perjalanan cintanya itu.

"Saya tidak tahu ke depannya akan seperti apa, tapi aku yakin rencana Allah pasti lebih baik," tulis Fahmi dalam narasi video tersebut dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Ternyata ini alasan Anggi Anggraeni mau dinikahi Fahmi tapi kabur bersama mantan pacar yakni ingin memanas-manasi sang mantan supaya segera dinikahi.

Berdasarkan rekam jejak asmaranya, Anggi Anggraeni telah menjalin asmara bersama AL selama 4 tahun. Sayangnya hubungan keduanya kandas karena AL tak kunjung menikahinya.

Ternyata Anggi masih menyimpan rasa cinta untuk sang mantan dan belum move on. Untuk itu, Fahmi pun langsung menceraikannya.

"Alhamdullilah hilangnya istri saya bernama Anggi sudah ditemukan dan saya sudah menyelesaikan dengan kekeluargaan,"kata Fahmi dilansir dari Okezonenews.com.

Seperti diketahui, pengantin baru asal Bogor ini belum sempat melalui malam pertama. Sehari setelah menikah pada 25 Juni 2023, Anggi Anggraeni kabur dari rumah bersama mantan pacarnya berinisial AL.

Awal kejadiannya pada tanggal 26 Juni 2023, sang istri meminta izin kepada Fahmi untuk COD ayam geprek di depan gang yang tidak jauh dari rumahnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Polisi Bingung Pelaku Lolos dari Hukuman, Ini Rumitnya Kasus Libatkan Pasangan Kembar Seperti Rihana Rihani

Namun, mantan istri tidak kembali serta tidak menjawab pesan Whatsapp dari Fahmi. Karena tidak kunjung kembali dia menghubungi polisi pada 28 Juni 2023.

Wanita kelahiran 2002 tahun itu kemudian menjalin hubungan asmara kembali dengan Fahmi Husaeni selama lima bulan sebelum memutuskan untuk menikah.

Sayangnya Anggi tidak sepenuhnya mencintai Fahmi meski keduanya telah memiliki ikatan suci. Polisi menduga Anggi Anggraeni mau dinikahi Fahmi supaya sang mantan cemburu. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga