Family 06 Smansara Muna Sasar Warga Kota dan Pedesaan Bagi Sembako

Sunaryo, telisik indonesia
Minggu, 16 April 2023
0 dilihat
Family 06 Smansara Muna Sasar Warga Kota dan Pedesaan Bagi Sembako
Family 06 Smansara saat membagikan paket sembako pada warga tidak mampu. Foto: Sunaryo/Telisik

" Tingginya harga kebutuhan bahan pokok, sangat mencekik warga. Nah, untuk meringankan beban warga, Family 06 SMAN 1 Raha (Smansara) tidak menyianyiakan bulan suci ramadan untuk berbagai kasih "

MUNA, TELISIK.ID - Tingginya harga kebutuhan bahan pokok, sangat mencekik warga. Nah, untuk meringankan beban warga, Family 06 SMAN 1 Raha (Smansara) tidak menyianyiakan bulan suci ramadan untuk berbagai kasih.

Bermodalkan sumbangan alumni, Family 06 melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako pada warga tidak mampu yang berada di dalam kota dan pedesaan.

Bendahara Alumni 06, Anita Tandriani menerangkan, kegiatan bansos itu lahir dari kesepakatan alumni untuk berbagi bersama warga tidak mampu. Satu persatu alumni menyisihkan pendapatannya untuk membeli sembako dan membagikannya pada warga.

Baca Juga: PT SIS dan Bank Artha Graha Internasional Bagi Sembako Gratis

Baca Juga: Video: Baksos Ala Tim PKK Konawe, Gelar Vaksin dan Bagi Sembako

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa, beras, telur, susu minyak goreng, sirup dan gula pasir.

"Totalnya ada 76 paket," sebut Anita, Minggu (16/4/2023).

Sementara itu, Ketua Alumni 06 Smansara, Abdul Wahid Mongkito menerangkan, kegiatan sosial merupakan agenda rutin dilaksanakan. Kegiatan tersebut pula sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya warga tidak mampu yang membutuhkan dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

"Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat. Niat kami tulus untuk membantu," ujarnya.

Warga sangat antusias menerima bantuan. Mereka sangat berterima kasih pada Family 06 yang dengan ihlas memberikan bantuan. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga