Film The Nun II Puncaki Daftar Penonton di Cinepolis Lippo Plaza Buton

Elfinasari, telisik indonesia
Rabu, 13 September 2023
0 dilihat
Film The Nun II Puncaki Daftar Penonton di Cinepolis Lippo Plaza Buton
Film The Nun II dominasi penonton di Cinepolis Lippo Plaza Buton. Foto: Elfinasari/Telisik

" Film The Nun II, sekuel dari film horor blockbuster, kini merajai bioskop Cinepolis Lippo Plaza Buton. Dengan antusiasme penonton yang luar biasa, film ini berhasil menarik hingga 300-500 penonton selama akhir pekan "

BAUBAU, TELISIK.ID - Film The Nun II, sekuel dari film horor blockbuster, kini merajai bioskop Cinepolis Lippo Plaza Buton. Dengan antusiasme penonton yang luar biasa, film ini berhasil menarik hingga 300-500 penonton selama akhir pekan.

Seri terbaru dari waralaba horor, The Nun II, kini mencuri perhatian di bioskop Cinepolis Lippo Plaza Buton. Film yang meneruskan kisah mengerikan biarawati hantu ini, tidak hanya menawarkan jumpscare, namun juga alur cerita yang mendalam dan karakter-karakter yang kuat.

Bersetting di sebuah biara kuno di Eropa, The Nun II mengajak penonton kembali menyelami misteri biarawati hantu yang telah memberikan mimpi buruk pada banyak orang. Nuansa gelap dan cerita yang lebih mendalam membuat film ini berhasil menarik perhatian penonton.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2023

Penonton akan dibawa ke dalam labirin bawah tanah biara, mengeksplorasi ruang-ruang tersembunyi yang berisi rahasia kelam. Teror meningkat ketika tim investigasi mulai dihantui oleh visi dan kehadiran gaib yang mencekam, menantang keberanian dan iman mereka.

Supervisor di Cinepolis Lippo Plaza Buton, La Ode Abdul Rasyid, menegaskan dominasi film ini di box office. "Film yang paling ramai adalah The Nun ll, penonton sangat antusias, terutama saat akhir pekan," ujarnya, Rabu (13/9/2023).

Baca Juga: Ini Film Terlaris di Kendari Selama Bulan Agustus 2023

Salah seorang karyawan Cinepolis, Merry menambahkan, film ini diputar hingga 8 kali sehari untuk memenuhi permintaan yang sangat tinggi dari penonton

"Itu menunjukkan seberapa besar ketertarikan penonton," katanya.

Salah seorang penonton, Dinah menuturkan, film tersebut sangat bagus, dan merupakan lanjutan dari film horor valak yang pernah tayang. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga