adplus-dvertising

Gegara Aniaya Kekasih, Seorang Pemuda Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 15 Juni 2022
553 dilihat
Gegara Aniaya Kekasih, Seorang Pemuda Dikeroyok Orang Tak Dikenal
Pihak aparat Polsek Baruga saat di TKP mengamankan korban serta sebilah parang sebagai barang bukti. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Karena bertengkar dengan kekasihnya, seorang pemuda berinisial IN dikeroyok oleh sekelompok pemuda yang tak dikenalnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Karena bertengkar dengan kekasihnya, seorang pemuda berinisial IN dikeroyok oleh sekelompok pemuda yang tak dikenalnya.

Karena kejadian tersebut, rekan IN mengamuk di jalan secara membabi buta, hingga warga yang melintas di sepanjang Jalan Kolonel Abdul Hamid (Kali Kadia) Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, tak berani melintas.

IN, warga Jalan Kolonel Abdul Hamid, dikeroyok Selasa (14/6/2022) malam oleh sekelompok orang tak dikenal hingga mengalami luka pada lutut kiri dan wajahnya bengkak.


Dari keterangan saksi Sofyan, mengaku dirinya hendak pulang ke rumah dan melintas di Jalan Kolonel Abdul Hamid (Kali Kadia) terlihat seseorang mengamuk sambil memegang parang.

"Saya dari kantor dan mau pulang ke rumah lewat Trans Studio Kali Kadia. Tiba-tiba ada orang mengamuk secara membabi buta dan pegang parang di tengah jalan, sampai semua orang tidak ada yang berani lewat dan putar balik," jelasnya.

Semua orang yang ada di warung sedang nongkrong pun lari berhamburan. Sofyan akhirnya memutuskan melapor ke Polsek Mandonga.

Baca Juga: Seorang Ibu Minta Polisi Tangkap Brekele CS Penganiaya Anaknya

Sementara itu, salah satu saksi yang enggan disebut namanya mengungkapkan bahwa kejadian bermula saat korban IN bertengkar dengan kekasihnya dan memukul kekasihnya dengan helm.

"Semula saya lihat IN dengan kekasihnya sedang duduk di depan kafe. Mereka bertengkar sampai IN dia pukul kekasihnya pake helm, dan semua pengunjung yang ada di kafe langsung mengeroyok IN. IN pun melarikan diri ke lorongnya. Tak lama kemudian, salah satu pemuda keluar dan mengamuk sambil membawa parang," ujarnya.

Baca Juga: Jual Pupuk Subsidi di Atas HET, Seorang Warga Ditangkap Polisi

Usai menerima laporan, polisi mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengamankan Korban IN, serta barang bukti sebilah parang. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga