adplus-dvertising

Seorang Ibu Minta Polisi Tangkap Brekele CS Penganiaya Anaknya

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 14 Juni 2022
616 dilihat
Seorang Ibu Minta Polisi Tangkap Brekele CS Penganiaya Anaknya
Nurlaila Boru Tarigan meminta polisi menangkap Brekele CS yang menganiaya anaknya. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Nurlaila Boru Tarigan meminta kepada pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Deli Serdang untuk menangkap pelaku yang menganiaya anaknya "

MEDAN, TELISIK.ID - Nurlaila Boru Tarigan meminta kepada pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Deli Serdang untuk menangkap pelaku yang menganiaya anaknya Riski Aldi Sigalingging.

Anaknya yang masih berusia 20 tahun itu dianiaya oleh 4 orang, di lapangan Perumahan Asabri, di Desa Selamat, Kecamatan Sibiru biru, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Adapun keempat yang melakukan penganiayaan yaitu Brekele, CT, AL dan AC.

"Brekele dan temannya (CS) menganiaya anak saya di lapangan, anak saya dijemput dari rumah kami di Perumahan Asabri Desa Selamat Kecamatan Biru biru, Blok K nomor 156. Disaat itu saya sedang kerja dan anak saya di rumah dijemput oleh diantara dari pelaku," kata Nurlaila ketika ditemui awak media di Kantor Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang, Jalan Sudirman, Selasa (14/6/2022).


Diakuinya, kejadian itu sudah berjalan lima bulan. Akan tetapi, keempat pelaku itu belum juga ditangkap. Insiden penganiayaan itu disaksikan oleh banyak orang.

"Anak saya dijemput dari rumah, dianiaya, dipukul, dijambak dan ditusuk pakai kunci mobil oleh pelaku. Tapi sudah berjalan lima bulan, pelaku belum ditangkap," ungkapnya.

Wanita berusia 46 tahun ini mengetahui anaknya dianiaya setelah menelepon korban. Karena dia heran banyak orang di lapangan kompleks perumahan itu.

Baca Juga: Jual Pupuk Subsidi di Atas HET, Seorang Warga Ditangkap Polisi

"Saya telepon anak saya, lalu anak saya angkat dan anak saya minta tolong karena dipukuli. Lalu saya datang ke lapangan dan saya lihat anak saya disiksa oleh pelaku. Lalu anak saya itu saya lindungi dan pelaku terus memukul anak saya," ucapnya.

Selanjutnya, Nurlaila pun berdebat dengan Brekele dan disaksikan oleh warga lainnya. Brekele mengaku banyak teman di kepolisian.

"Setelah kejadian itu, sekitar 5 hari berlalu. Saya laporkan pelaku ke Mapolresta Deli Serdang. Namun sampai sekarang pelaku belum ditangkap. Saya minta polisi agar menangkap pelaku," tuturnya.

Nurlaila bercerita bahwa penyebab penganiayaan itu karena pelaku resah terhadap korban yang tergabung dalam karang taruna daerah setempat.

Baca Juga: Valentine Karaoke di Beringin Deli Serdang Jual Miras dan Sajikan Wanita Pakaian Seksi

"Karang taruna dan emak emak di Kecamatan Biru biru melakukan pengerusakan terhadap mesin judi tembak ikan milik Brekele. Karena warga resah dengan aktivitas perjudian itu. Kemudian, yang merusak itu bukan anak saya, tetapi banyak orang yang merusak. Namun, anak saya yang dianiaya kawanan pelaku itu," ungkapnya.

Terpisah, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji ketika dikonfirmasi awak media melalui selulernya mengaku akan menindaklanjuti laporan atau keluhan dari masyarakat.

"Nanti, saya akan tanyakan perkembangan kasus itu kepada penyidik yang menangani. Segala laporan dari masyarakat pasti akan kami tindaklanjuti," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Musdar

Baca Juga