Giona - Subhan Daftar ke KPU dan Sosialisasikan Kendari Bebas Banjir

Egit Riski, telisik indonesia
Kamis, 29 Agustus 2024
0 dilihat
Giona - Subhan Daftar ke KPU dan Sosialisasikan Kendari Bebas Banjir
Pasangan Giona-Subhan Saat Menerima Surat Pengantar Pemeriksaan Kesehatan Dari KPU Kota Kendari.Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota – Wakil Wali Kota Kendari, Sitya Giona Nur Alam – Subhan, mendaftarkan pencalonannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) "

KENDARI, TELISIK.ID – Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota – Wakil Wali Kota Kendari, Sitya Giona Nur Alam – Subhan, mendaftarkan pencalonannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (29/8/2024).

Pasangan Giona dan Subhan tiba di kantor KPU Kendari dengan diiringi oleh ratusan pendukung yang antusias mengawal pencalonan mereka.

Semua dokumen persyaratan pencalonan yang diserahkan oleh Giona dan Subhan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU. Pasangan ini selanjutnya akan melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

Baca Juga: AJB Naik Motor Daftar ke KPU, Abdul Rahman Pakai Mobil Pabrikan Prancis Peugeot RCZ

Pasangan Giona-Subhan, dengan tagline "Kendari Berkelas", fokus utama dari visi misi mereka adalah Kendari "Sponge City" yang akan membebaskan Kota Kendari dari masalah banjir.

“(Banjir) Memang merupakan masalah yang sering dialami masyarakat di beberapa titik Kota Kendari. Pasangan Giona-Subhan (juga) merencanakan membuka 15 ribu lapangan kerja di Kota Kendari,” ujar Giona saat menyampaikan visi misi di KPU Kota Kendari.

Baca Juga: Tina Nur Alam - LM Ihsan Taufik Ridwan Daftar ke KPU Sultra Didampingi Dua Mantan Gubernur

Giona menegaskan, bersama Subhan, akan membawa Kota Kendari menjadi kota modern, dengan menekankan pada pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan ekonomi.

Pasangan ini optimis mampu meraih simpati dan dukungan masyarakat Kendari untuk memimpin kota ini ke arah yang ‘Berkelas’. (C)

Reporter: Egit Riski

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga