Gubernur Ali Mazi Ajak Masyarakat Sinjai di Sultra Bangun Daerah

Siswanto Azis, telisik indonesia
Sabtu, 03 April 2021
0 dilihat
Gubernur Ali Mazi Ajak Masyarakat Sinjai di Sultra Bangun Daerah
Suasana pengukuhan Himpunan Masyarakat Sinjai Sultra. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Marilah kita bersama-sama bergerak maju demi kemajuan daerah kita, Sulawesi Tenggara. "

KENDARI, TELISIK.ID - Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, SH mengajak masyarakat Sinjai yang ada di Sultra untuk bersatu membangun daerah Sulawesi Tenggara.

Menurut Ali Mazi, masyarakat Sinjai yang menyebar di Sulawesi Tenggara merupakan potensi besar untuk bersama-sama pemerintah membangun daerah Sulawesi Tenggara yang lebih baik.

“Saya berharap ada aktualisasi peran saudagar Bugis Sinjai dalam membangun daerah Sultra," jelas Ali Mazi.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Ali Mazi pada acara pengukurah Dewan Pengurus Wilayah Himpunan Masyarakat Sinjai, Provinsi Sulawesi Tenggara, DPC Kabupaten/Kota se-Sultra masa bakti 2020-2025, Sabtu (3/4/2021).

“Marilah kita bersama-sama bergerak maju demi kemajuan daerah kita, Sulawesi Tenggara,” ujar Ali Mazi.

Baca juga: Deadline Berakhir, Dewan Kembali Jadwalkan RDP Bahas Pedagang Ilegal di TPI

Selain itu, Gubernur Ali Mazi meminta kepada keluarga besar masyarakat Sinjai untuk saling bahu membahu dan saling membantu antar satu dan lainnya demi terwujudnya kedamaian di Sulawesi Tenggara.

“Saya atas nama Pemerintah Sulawesi Tenggara menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sinjai atas partisipasinya dalam pembangunan Sultra selama ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Masyarakat Sultra, Sofyan, SE, MM, menekankan kepada seluruh masyarakat Sinjai yang ada di Sulawesi Tenggara untuk selalu mendukung program kegiatan Pemerintah Sulawesi Tenggara.

“Insya Allah Pak Gubernur, seluruh masyakat Sinjai yang ada di Sultra akan selalu mendukung program-program bapak,” terangnya.

Selain itu, Sofyan juga menyampaikan, saat ini ada dua kepengurusan DPD Himpunan Masyarakat Sinjai yang baru saja dibentuk itu dapat menyatukan warga Sinjai di daerah masing-masing. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga