Hari Ini, Terakhir Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Berkantor

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 07 Oktober 2022
0 dilihat
Hari Ini, Terakhir Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Berkantor
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir akan mengakhiri masa jabatannya 9 Oktober 2022. Hari ini, menjadi hari terakhir ia berkantor. Foto: Ist.

" Hari ini, Jumat (7/10/2022), merupakan hari terakhir Sulkarnain Kadir berkantor sebagai Wali Kota Kendari karena masa jabatannya akan berkahir 9 Oktober 2022 "

KENDARI, TELISIK.ID - Hari ini, Jumat (7/10/2022), merupakan hari terakhir Sulkarnain Kadir berkantor sebagai Wali Kota Kendari karena masa jabatannya akan berkahir 9 Oktober 2022.

Setelah masa jabatan Sulkarnain selesai, roda pemerintahan Kota Kendari akan dijalankan oleh Pj wali kota hingga 2024.

Sulkarnain mengatakan, selama lima tahun masa kepemimpinannya, banyak kemajuan dan prestasi pembangunan yang telah diraih.

Menurutnya, pencapaian itu karena dukungan dan kerja keras semua pihak termasuk para ASN.

Baca Juga: Nadhirah Seha Nur Dikabarkan Jadi Pj Wali Kota Kendari

Sulkarnain juga meminta maaf kepada seluruh pihak apabila selama ia memimpin ada hal-hal yang menurut orang lain belum dikerjakan dengan maksimal.

Ia berharap apa yang pemerintah kota persembahkan dengan segala upaya bisa dimaafkan dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Kendari.

Baca Juga: Ali Mazi Beber 3 Pembangunan Mega Proyek di Konferwil PWNU Sulawesi Tenggara

Sementara Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan menyampaikan terima kasih kepada Sulkarnain dan Siska Karina Imran karena telah mengabdikan diri untuk Kota Kendari.

Subhan berharap meski tak lagi menjabat, Sulkarnain maupun Siska Karina dapat memberikan kontribusinya untuk kemajuan Kota Kendari. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Haerani Hambali 

Baca Juga