Ratusan Warga Kota Kendari Dapat Paket Bantuan Jelang Lebaran

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 17 April 2023
0 dilihat
Ratusan Warga Kota Kendari Dapat Paket Bantuan Jelang Lebaran
Antam UBPN Konawe Utara bersama jajaran pejabat dan para masyarakat penerima paket bantuan jelang hari raya Idul Fitri. Foto: Ist.

" Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan berbagi berkah bulan Ramadan 1444 H/2023 M yang dilakukan Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Antam Konawe Utara "

KENDARI, TELISIK.ID – Ratusan masyarakat kurang mampu di wilayah operasi Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Antam, Kota Kendari, ketimpa berkah jelang Lebaran Idul Fitri.

Mereka diberi santunan yang digelar di dua tempat yakni di Kantor Antam Kendari dan Mako Pangkalan Angkatan Laut Kendari. Kali ini Antam UBPN Konawe Utara memberikan 400 paket lebaran di sekitar wilayah Kendari.

Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan berbagi berkah bulan Ramadan 1444 H/2023 M yang pada awal Ramadan lalu pihaknya telah membagikan bantuan beras sebanyak 15 ton di desa-desa yang berada di sekitar wilayah operasi yakni Desa Mandiodo, Tapuemea, Tapunggaya dan Tapunopaka.

Antam UBPN Konawe Utara juga memberikan paket bantuan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar kantor operasionalnya di Kelurahan Wua-Wua, Kota Kendari. Foto: Ist.

 

Kegiatan bakti sosial ini merupakan program sinergi CSR dengan stakeholder seperti Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dan TNI. Dalam kegiatan kali ini perusahaan memberikan paket yang dalam setiap paket berisi 5 kilogram beras, 2 kilogram gula, 1 kilogram terigu dan 1 liter minyak goreng.

Baca Juga: Puluhan Pekerja Antam Ikut Donor Darah

Baca Juga: Dinas Sosial Siapkan 100 Paket Bantuan Darurat untuk Korban Bencana Hidrometeorologi

Dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Mako Pangkalan Angkatan laut, General Manager UBPN Konawe Utara, Hendra Wijayanto, yang didampingi Business Support Senior Manager, Muhammad Rusdan, menyerahkan bantuan 200 paket lebaran kepada Komandan Pangkalan Angkatan Laut Letkol Laut (Danlanal), Abdul Kadir Mulku Zahari untuk didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kendari.

Dalam sambutan kegiatan pemberian paket lebaran dan bazar murah TNI Angkatan Laut, Danlanal menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mitra yang telah bekerja sama dalam mensukseskan kegiatannya, dan berharap partisipasi dari mitra dalam kegiatan ini bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Antam UBPN Konawe Utara di hari yang sama juga menggelar kegiatan bakti sosial pemberian paket lebaran untuk masyarakat kurang mampu di sektar kantor UBPN Konawe Utara di Kendari sebanyak 200 Paket. Dalam kegiatan tersebut turut hadir pemerintah setempat di antaranya Lurah Wua-Wua dan Ketua RT. (B-Adv)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga