Head to Head, Ruksamin Target 90 Persen Kemenangan di Pilkada Konut

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 30 September 2020
0 dilihat
Head to Head, Ruksamin Target 90 Persen Kemenangan di Pilkada Konut
Calon Bupati Konawe Utara, Ruksamin (tengah). Foto: Repro google

" Pilkada kali ini melawan sodara saya Raup. Dalam perpolitikan hal itu sesuatu yang biasa terjadi. Kami sama-sama putra terbaik Konut. Dan perhitungan target, saya yakin setinggi-tingginya bisa mengantongi suara pemilih hingga 90 persen. "

KENDARI, TELISIK.ID - Meski melawan Raup selaku mantan wakilnya sendiri, namun Ruksamin yang berpasangan dengan Abu Haera yakin tetap menang di Pilkada Konawe Utara (Konut) dengan Head to Head.

Pasalnya, berbagai elemen masyarakat baik dari golongan tua maupun kaum millenial datang berbondong-bondong menyatakan dukungan. Ruksamin pun optimis bisa mengantongi suara terbanyak dengan kisaran 90 persen.

"Indikatornya melihat animo support akar rumput yang kian membesar dari waktu ke waktu," ujar Ruksamin, Rabu (30/9/2020).

"Pilkada kali ini melawan sodara saya Raup. Dalam perpolitikan hal itu sesuatu yang biasa terjadi. Kami sama-sama putra terbaik Konut. Dan perhitungan target, saya yakin setinggi-tingginya bisa mengantongi suara pemilih hingga 90 persen," sambungnya dengan optimis.

Baca juga: Bawaslu Tak Tindaklanjuti Aduan Dugaan Pelanggaran Rusman Emba

Untuk merealisasikan target itu kata Ruksamin, berbagai strategi politik telah disiapkan guna melebarkan kantong-kantong suara. Para tim tangguh pun telah dibentuk.

Mereka dipastikan bekerja keras mengoptimalkan pergerakan menjaga basis suara serta menambah kuantitas pendukung.

"Kami juga berharap semoga suhu pertarungan nanti berlangsung damai, santun dan jauh dari berbagai intrik konflik yang dapat mengakibatkan perpecahan antara sesama masyarakat. Karena kita semua bersaudara dan satu impian yakni melihat masyarakat sejahtera dan daerah kian maju," pungkasnya.

Reporter: Kardin

Baca Juga