HP Oppo Terbaru Harga Rp 1 Jutaan Punya Memori 128 GB

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 25 Oktober 2023
0 dilihat
HP Oppo Terbaru Harga Rp 1 Jutaan Punya Memori 128 GB
Oppo menghadirkan seri Oppo A18 yang tentu saja menargetkan pasar menengah ke bawah, karena menawarkan harga di bawah Rp 2 jutaan. Foto: Pronusantara.com

" Bagi Anda yang sedang mencari HP dengan harga yang murah tapi punya performa tahan lama, Oppo A18 bisa jadi salah satu rekomendasinya. Oppo kembali merilis Hp terbarunya Oktober 2023 ini, kali ini perusahaan kelas dunia ini menawarkan Hp dengan harga terjangkau hanya Rp 1 jutaan saja "

KENDARI, TELISIK.ID - Bagi Anda yang sedang mencari HP dengan harga yang murah tapi punya performa tahan lama, Oppo A18 bisa jadi salah satu rekomendasinya. Oppo kembali merilis Hp terbarunya Oktober 2023 ini, kali ini perusahaan kelas dunia ini menawarkan Hp dengan harga terjangkau hanya Rp 1 jutaan saja.

Dilansir dari Enimekspres.disway.id, Oppo menghadirkan seri Oppo A18 yang tentu saja mentargetkan pasar menengah ke bawah karena menawarkan harga di bawah Rp 2 jutaan. Hp ini dihadirkan dengan dua pilihan warna yaitu glowing black dan glowing blue yang tentu saja sangat menarik bagi semua kalangan usia.

Dengan ketebalan 8,16 mm dan berat yang hanya 188 gram, tentu saja Hp ini sangat ringan. Ditambah dengan ukuran layar 6,56 inci yang terbilang cukup lebar dan memiliki rasio layar 89,80 persen, resolusi HD+ (1612x720) sehingga menjadikannya mudah dibawa kemana-mana dan asyek jika dibuat main game.

Baca Juga: Harga HP Infinix 2023, Mulai Rp 1 Jutaan Sudah Dapat RAM 8GB

HP ini menggunakan ColorOS 13.1 sebagai sistem operasi dan performanya ditenagai prosesor MediaTek Helio G85. Kapasitas baterai terbilang besar yaitu 5.000 mAh, sangat mendukung aktivitas bermain Hp seperti memutar video, bermain game ataupun berseluncur di media sosial dimanapun dan kapanpun tanpa takut bateri cepat habis.

Di bagian penyimpanan, Hp ini menghadirkan Ram 4 GB dan internal penyimpanan hingga 128 GB. Kapasitas ini tentu saja cukup untuk menyimpan banyak foto dan video bahkan mendownload banyak permainan.

Begitu juga bagi kamu pekerja kantoran, dengan kapasitas itu sudah mampu menampung banyak file atau dokumen berkas pekerjaan. Meski kurang menonjol pada bagian kamera, Hp ini dinilai standar karena memiliki kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP + 2MP portrait.

Baca Juga: Cara Cas HP Lebih Cepat Penuh, Lakukan Ini

Dikutip dari Radarpekalongan.disway.id, fitur lain, yang melengkapi Oppo A18 meliputi  mode Ultra-volume yang bisa meningkatkan volume ponsel sampai 300 persen, sensor pemindai sidik jari, pengenal wajah, Dual-SIM, konektivitas 4G LTE, WiFi 5, Bluetooth 5.3, USB-C hingga colokan audio 3,5 mm.

Dan soal harga, Oppo A18 dipasarkan mulai Rp 1.799.000 untuk satu-satunya opsi RAM dan penyimpanan 4/128 GB. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga